Feature

Wajib Chicken! Tips dan Trik Cara Mengetahui Posisi Musuh ala Bang EJ Gaming!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Latihan Mendengar dengan Mode FPP

Agar bisa semakin terbiasa dengan langkah kaki, kamu disarankan bermain dalam FPP atau First Person Perspective sehingga kamu bisa fokus hanya mendengar musuh dari suaranya. Karena seperti yang diketahui jika kamu bermain dengan mode TPP, musuh bisa mengintip kedatanganmu, dan itu semua tidak terjadi di FPP.

Selain itu kamu bisa menggunakan Map Sanhok yang dikenal dengan permainannya yang cepat, sehingga kamu bisa lebih mudah latihan di map dan lebih mudah ketemu dengan musuh terutama jika kamu pergi ke Bootcamp atau Resort Paradise.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Bedakan Jenis Suara Langkah Kaki

Ada banyak suara langkah kaki yang bisa kamu dengar digame ini, yang mana mengartikan posisi musuh yang sebenarnya. Jika berada di tempat terbuka maka langkah kaki terdengar seperti rumput, pasir, atau salju yang terinjak. Sedangkan jika berada diruangan maka kamu akan mendengar suara dari lantai yang menandakan musuh sedang berkeliaran di tempat tersebut.

Selain itu, ada juga suara yang signifikan seperti berlari di lantai dua yang menandakan musuh ada di lantai dua. Dengan adanya bermacam suara ini, kamu bisa dengan bijak untuk menentukan dimana musuh berada melalui suara, bisa untuk menyerangnya dari belakang atau pun melemparnya dengan Grenade.

Demikianlah tips dan trik mengenai cara membaca posisi musuh seperti pro player, kunci dari tips ini ialah kamu harus sering berlatih agar lebih peka terhadap serangan musuh di sekitar. Semakin sering kamu berlatih maka semakin peka kamu terhadap musuh yang menyerang.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru