Feature

Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

oleh: Keyboard22


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Black Desert Mobile

Sumber: Official Pearl Abyss

Berapa banyak dari kamu yang menantikan Black Desert Mobile? Hype yang begitu besar ini tentu saja hadir bukan tanpa alasan. Salah satu game MMORPG yang paling digandrungi saat ini adalah Black Desert Online. Sayangnya, tidak semua gamer mampu untuk memainkan game tersebut, entah karena tidak adanya waktu bermain di depan komputer, atau spesifikasi PC yang kurang memadai.

Black Desert Mobile telah melakukan soft launch di beberapa negara seperti Kanada, Chile, Swedia, Malaysia, Turkey, Ireland dan juga Australia. Namun jangan khawatir, biasanya kamu masih bisa download melalui APKPure atau QooApp bagi pengguna Android atau merubah region App Store bagi pengguna iOS. Soft launch tentunya berbeda dengan perilisan sesungguhnya. Biasanya, akan terjadi cukup banyak perubahan pada perilisan resminya nanti.
Download di: QooApp.

2. Love Plus Every

Sumber: Official Konami

Love Plus merupakan game dating-sim populer di masa Nintendo DS dahulu, kamu berperan sebagai seorang murid pindahan yang berkenalan dengan para gadis. Kamu bisa berpacaran dengan salah satu dari 3 orang wanita, bahkan mengajaknya berkencan mengikuti waktu di dunia nyata. Game ini sempat membuat para otaku di Jepang semakin menjadi-jadi, dan kini Love Plus akan kembali dengan game smartphone yang berjudul Love Plus Every.

Pada Love Plus Every kamu dapat mengatur jadwal untuk berpacaran dengan gadis-gadis moe yang ditampilkan dalam smartphone-mu. Tiga karakter yang bisa kamu kencani, yakni Manaka Takane (Saori Hayami), Rinko Kobayakawa (Sakura Tange) dan Nene Anegasaki (Yuuko Minaguchi) akan hadir dalam smartphone-mu, dan kamu akan dapat berinteraksi dengan waifu-mu. Kamu juga dapat memberinya hadiah berupa kosmetik tambahan untuk mendandani waifumu. Seperti game mobile Jepang kebanyakan, game ini juga memiliki sistem microtransaction lewat Gacha.

Download di: QooApp.

3. The King of Fighter ALLSTAR

Sumber: Official Netmarble

Diadaptasi dari serial game action populer THE KING OF FIGHTERS (KOF), pemain bisa mengumpulkan dan melatih Fighter favorit mereka dari serial KOF ’94 hingga KOF XIV, dan menikmati THE KING OF FIGHTERS yang kaya akan rasa nostalgia melalui platform mobile.

Pada saat perilisan, pemain bisa bergabung dalam pertarungan penuh aksi melawan beragam musuh, boss, dan team fighter lain di berbagai mode permainan, seperti Story Mode, Time Attack Mode, Player vs. Player (PvP), dan real-time Tournament Mode. Keseruan aksi ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat, serta lebih dari 130 Fighter keren untuk dikoleksi dan diperkuat oleh para pemain pada saat perilisan, dan beragam karakter lainnya yang akan terus dirilis seiring berjalannya waktu.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Tips Lancar Main Black Desert Mobile di HP Kentang
» Tetap Mantap di Patch Baru, 5 Hero Carry Dota 2 Terbaik di Patch 7.23 Versi Rizpol
» Menyeramkan Pada Masanya, 7 Hero Favorit Pemain Lost Saga Zaman Old!
» Deretan Mobile RPG Paling Menghebohkan Sepanjang Tahun 2019
» Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
4. Minecraft Earth

Sumber: Official Mojang

Mengingat potensi yang cukup besar, seperti Mojang tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk membuat berbagai versi dari Minecraft. Salah satunya adalah Minecraft Earth, sebuah game Minecraft untuk mobile yang memiliki konsep seperti Pokemon GO.

Apakah Minecraft bisa meneruskan kesuksesan ini seperti game originalnya. Jika berkaca pada Pokemon GO dan Ingress sebagai pelopor game Augmented Reality, game mereka hanya booming di awal perilisan, meski sekarang masih banyak yang memainkannya. Atau mungkin kita bisa lihat pada Jurassic World yang justru jauh dari kata sukses. Semoga saja Minecraft Earth bisa membawa kejutan ke pasar mobile.

Download di: QooApp.

5. Dynasty Defense: Mini Heroes

Sumber: Official Shengqu Games

Berbeda dari game Tower Defense biasa, Dynasty Defense menggabungkan plot lengkap dengan kontrol yang akurat untuk mengendalikan pertahanan, seperti batu-batu bergulir dan meriam raksasa. Game ini menguji kemampuan setiap gamer untuk berpikir secara mandiri dan memberikan pemain kendali yang lebih bebas di medan perang.

Perencanaan sebelum pertempuran dan eksekusi akan menjadi dua kunci menuju kemenangan. Ratusan jenderal Tiga Kerajaan dapat dikumpulkan dan diperkuat. Pertempuran antara jenderal, atribut, dan kelemahannya akan menambah kesenangan dan kompleksitas gameplay strategi dari Dynasty Defense.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru