Feature

Perang Antar Distributor! 7 Game Ini Pilih Merilis Game di Epic Store Dibandingkan Steam

oleh: Citaaditya
Beberapa tahun belakang Steam menjadi tempat populer developer game untuk mempublikasikan game besutan mereka. Belum ada yang menyamai kesuksesan Steam. Namun setelah Fortnite meledak, Epic Games perlahan mulai memperbaiki model bisnis mereka. Mereka membuat Epic Game Store. Tempat dimana para gamers bisa membeli game kesayangan mereka. Tak hanya itu, kabarnya Epic Games membagikan keuntungan dengan porsi yang lebih banyak dibandingkan dengan Steam.

Baca ini juga :

» Inilah Deretan Game PC dengan Port Terburuk!
» Mampu Mencuri Perhatian, 7 Game Ini Catatakan Rekor Jumlah Pemain Tertinggi di Steam
» Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» 5 Game Horor Buatan Developer Indonesia yang Cocok Untuk Menemani Malam Halloween
» Trik Push Rank Dota 2 Menggunakan Tuskar Layaknya Saitama Ala Rizpol
Epic games juga memberikan beberapa game gratis setiap beberapa waktu sekali. Cara ini tentunya untuk menarik para gamers. Namun , cara ini disinyalir belum efektif. Masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki oleh Epic Games. Epic Games juga merayu beberapa developer untuk merilis game mereka khusus di Epic Games Store saja. Beberapa developer tertarik melakukan ini. Kru KotGa sudah merangkum beberapa game yang rilis khusus hanya di Epic Games Store saja. Apa nama game-game tersebut? Mari kita lihat.

1. Borderlands 3


Sumber: Official Trailer

Game ini adalah sekuel dari Borderlands 2 yang sudah terlebih dahulu rilis di tahun 2012. Game shooter nyentrik dari Gearbox Software ini memang dinantikan oleh para penggemarnya. Para penggemar sempat kaget, game satu ini dinyatakan rilis eksklusif di Epic Games Store. Namun tetap saja, para pemain membeli game ini via Epic Game Store. Borderlands 3 sendiri akan rilis di Steam tahun 2020.

2. The Outer Worlds


Sumber: Official Trailer

Obsidian Entertaiment dikenal dengan game-gamenya yang anti mainstream. The Outer Worlds menjadi game terbaru mereka yang menjadi incaran banyak orang. Hal ini karena Obsidian Entertaiment memiliki track record yang baik. Game-game mereka sebelumnya seperti Fallout: New Vegas dan Pillars of Eternity. Layaknya Borderlands 3, The Outer Worlds akan rilis di Steam tahun 2020.

3. Tetris Effect


Sumber: Official Trailer

Game Tetris mungkin jadi salah satu game yang paling sering dimainkan pada awal-awal populernya video game. Sebuah studio game yang bernama Resonair yang sukses membuat game klasik ini menjadi berbentuk grafik 4K yang memukau. Game ini tidak rilis di Steam dan khusus dipublikasikan di Epic Games Studio.

4. Beyond Two Souls


Sumber: Official Trailer

Quantic Dreams biasanya menyajikan game dengan jalan cerita yang bagus. Beyond Two Souls masuk bersamaan dengan Heavy Rain. Mereka berasal dari developer yang sama. Kotakers akan menjadi seorang perempuan yang memiliki sebuah ikatan dengan kekuatan misterius. Sang karakter utama harus menyelesaikan beberapa masalah bersama dengan kekuatan tersebut.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru