Feature

Dingin Membeku, Inilah 5 Konten Terbaru Chess Rush dengan Tema Frozen Rush!

oleh: Billy Mariza

Dalam pembaruan kelimanya, Chess Rush memberikan para gamernya sebuah pembaruan Season 3 setelah selesainya Season 2 yang bertema Halloween beberapa waktu yang lalu. Di Season 3 ini, Chess Rush memberikan tema yang bernama Frozen Rush yang artinya Season kali ini akan menyambut datangnya musim dingin lengkap dengan butiran salju yang indah.

Buat kamu yang bingung apa-apa saja yang hadir dalam pembaruan Chess Rush terbaru, tenang saja! Kru KotGa telah merangkumnya dan akan dibagikan kepada kamu semua. Yuk, langsung saja tanpa basa-basi lagi, ini dia!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
1. Hadirnya Ras Eastern dan Terhapusnya Ras Furry


Sumber: Facebook Chess Rush

Chess Rush telah mengadaptasi sebuah cerita dari mitologi China, yaitu Journey to The West yang mana beberapa orangnya seperti Siluman Kera Wukong, Petapa Buddha Sanzang, Siluman Babi Bajie, dan Dewa Air Wujing menjadi hero di Chess Rush dengan ras terbaru Eastern.

Kemampuan dari Eastern sendiri ialah jika ada 2/4 Hero Eastern di Chessboard, maka akan memanggil sinergi Eastern Iron Body yang akan membuat Hero mampu bertahan dari serangan kuat sekalipun ketika HP Hero berada di bawah 40%. Ini membuat Chess Rush banyak memiliki strategi bertahan yang bervariasi.

Beberapa Hero yang masuk ke dalam Eastern adalah Wukong (Eastern/Warrior), Sanzang (Eastern/Sorcerer), Bajie (Eastern/Tank), Wujing (Eastern/Hunter), dan Hero yang baru saja terkena Redesign, yaitu Dragoon (Eastern-Dragon/Rider). Sayangnya, keberadaan dari Hero terbaru ini menghapus ras beserta hero di dalamnya.

Ras Furry telah dihapus dari Chess Rush dan hanya menyisakan Wukong yang berpindah ras dari Furry. Sedangkan untuk Bangar, Starhorn, hingga Firefur tidak diketahui bagaimana nasibnya setelah update terbaru ini. Merekapun tergabung dalam Hero Chess Rush yang sudah di hapus seperti TotemFace dan Apocalypse.

2. Season Baru Tak Lengkap Tanpa Chess Soul Season 3!


Sumber: Dok. KotakGame.com

Season 3 juga membawakan Chess Soul Season 3 Frozen Rush yang berisi beragam hadiah menarik, mulai dari Chess Captain, Chessboard, hingga Avatar bisa kamu dapatkan dengan hanya mengaktifkan Elite Chess Soul. Tentunya akan ada banyak tantangan yang bisa kamu kerjakan untuk bisa meningkatkan level Chess Soulmu.

Sama seperti sebelumnya, Chess Soul ini terbatas pada level 100 dan akan berlangsung selama dua bulan atau 8 minggu.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru