Feature

Anti Mainstream! Ini 7 Game Horor Di mana Kamu Justru Bermain Sebagai Hantunya

oleh: Rezaalif
Game horor pastinya identik dengan hantu, zombie, monster atau sejenisnya. Biasanya di game seperti ini kamu akan bertugas menyelesaikan sebuah kasus dan mengalahkan para hantunya untuk menyelesaikan permainan tersebut.

Tapi, ternyata adalah beberapa game yang mengambil tema berkebalikan, karena mereka menempatkan pemainnya justru sebagai hantu dalam game tersebut. Kali ini kru KotGa akan membahas 7 game horor di mana kamu bermain sebagai hantunya.

Berikut ulasannya!

Baca ini juga :

» Waktu Cepat Berlalu! Inilah Deretan Simulator yang Cocok untuk Habiskan Waktu #DiRumahAja
» Keren di Zamannya! Game Java Paling Populer Sebelum Android dan iOS Menyerang
» This is Indonesia! Ini Deretan Game Populer yang ada Unsur Indonesia di Dalamnya
» Auto di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Jadi Nolep! Ini Deretan Game dengan Durasi Bermain Terlama di Dunia
1. Friday the 13th

Diangkat dari sebuah karya film slasher terkenal, Friday the 13th mengangkat plot seperti yang ada dalam filmnya di mana ada sekelompok anak yang berlibur di sebuah vila di hutan, di mana disana bersemayam monster pembunuh mengerikan, siapa lagi kalo bukan Jason.

Sebenarnya, disini kamu akan bermain secara online dan bisa menjadi salah satu dari sekelompok anak atau menjadi Jason. Gameplaynya mirip dengan permainan tradisional polisi-maling. Di mana Jason akan mengejar dan membunuh seluruh anak, sedangkan yang menjadi anak-anak tersebut harus menyelamatkan diri dan kabur.

2. Dead by Daylight

Mengambil gameplay yang sama seperti Friday the 13th, Dead by Deadlight juga memberikan aksi khusus untuk pemain bisa bermain sebagai Killers atau pembunuh dalam game tersebut. Salah satu pemain akan mengejar dan membunuh pemain lainnya dengan senjata mereka, tergantung dari karakter yang mereka pilih.

3. Identity V

Masih soal gameplay 4V1, kali ini ada Identity V, game horor mobile keluaran NetEase. Game ini bernuansa gotik yang sangat sarat akan ketakutan akan makhluk seram. Hantu pemburu yang kamu gunakan pun akan memiliki desain yang punya konsep iblis. Disini jika kamu akan berperan menjadi pemburu, kamu ditugaskan untuk menangkap dan menyiksa pemain lain dengan senjatamu.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru