Feature

Makin Sempurna? Inilah Perbedaan Terbesar DreadOut 2 dengan Game Pertamanya!

Halaman 2

Gameplay yang Lebih Action

Salah satu perubahan terbesar yang ditawarkan DreadOut 2 juga bisa dilihat dari gameplaynya. Jika di game pertama DreadOut kamu hanya bisa melawan makhluk halus dengan mengandalkan kamera smartphone, maka di DreadOut 2 kamu bisa melawan mereka dengan senjata asli seperti pisau dan parang. Linda, karakter utama yang kamu kendalikan juga bisa melakukan manuver gerakan lebih lincah untuk mengindari serangan musuh. Kamu tentunya masih bisa menggunakan kamera smartphone sebagai senjata, namun pertempuran melle dari jarak dekat adalah cara lebih ampuh untuk mengalahkan musuh tangguh atau boss dengan pertahanan kuat.


Grafis dengan Unreal Engine 4

Implementasi Unreal Engine 4 untuk menangani kualitas grafis dalam DreadOut 2 terbukti membuat game ini terlihat lebih menawan dari segi presentasi. Selain dari efek pencahayaan yang luar biasa dan berbaur sempurna dengan lingkungan, secara motion game ini memang terlihat lebih menonjolkan peningkatan kualitas visual yang konsisten, namun tetap memiliki style yang sama dengan game originalnya. Selain grafis, kualitas animasi dari karakter utama dan NPC yang ada di sekitarnya juga terlihat lebih natural.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

Alur Gameplay yang Non-Linear

Meneruskan dari poin pertama yang sudah Kru KotGa tulis tadi, desain dunia yang lebih terbuka dan hidup di DreadOut 2 ditujukan untuk menciptakan pengalaman bermain yang bebas, atau dengan kata lain adalah non-linear. Daripada menempatkan karaktermu dalam beberapa level yang harus dilalui dengan menyelesaikan runtutan misi, DreadOut 2 memberikan alur yang lebih leluasa dimana kamu dapat melakukan beragam aktivitas tanpa harus berfokus pada misi utama. Melakukan eksplorasi, mencari peninggalan antik maupun tempat rahasia lewat investigasi, mengikuti side-quest hanyalah sebagian dari beragam aktivitas lainnya yang bisa kamu lakukan di game ini.

Nah, itulah beberapa perbedaan terbesar DreadOut 2 dibanding game pertamanya. Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan perilisan game ini, DreadOut 2 rencananya akan dirilis pada tanggal 20 Februari mendatang untuk platform PC. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai gamenya serta tuntutan spesifikasi PC yang diperlukan, kamu bisa mengunjungi halaman resminya di Steam.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru