Feature

Tambah Gampang Makan Ayam! Ini Dia 7 Fakta Tempat Berlatih di Map Arena Training!

oleh: Bill13


Halo Kotakers! Jika kamu memainkan PUBG Mobile dan sering banget kalah dan gak berhasil memakan ayam, sepertinya kamu harus berlatih untuk bisa memenangkan pertandingan PUBG Mobile. Tentunya, game Battle Royale paling populer di Indonesia ini telah memberi kamu fasilitas untuk kamu yang ingin mencoba berbagai senjata dan lebih mempelajarinya.

Kru KotGa telah menyiapkan 7 hal yang bisa kamu lakukan di Map Arena Training PUBG Mobile. Tanpa basa-basi lagi ayo kita ulas saja Kotakers!

Baca ini juga :

» Tetap Seru! 10 Rekomendasi Game MMORPG Android Terbaik Tahun 2020
» Banjir Fitur Terbaru! PUBG Mobile 0.19 Hadirkan Map, Senjata, dan Mobil Terbaru!
» Harus Tahu! Ini Tips dan Trik Jadi Petualang Jagoan di Dragon Raja SEA Untuk Para Pemula
» Tanpa Top-Up Malah Untung? Tips Pemain F2P Bisa Untung di Game Android
» Auto Kaya! Ini Tips Mendapatkan Uang dari Main Game Android
1. Coba Semua Senjata


Sumber: Dok KotakGame.com

Di dalam map arena Training, kamu dapat mencoba berbagai macam senjata, mulai dari senjata biasa, senjata air drop, hingga senjata yang hanya bisa kamu akses melalui map tertentu seperti QBZ di Sanhok, atau G36C yang hanya bisa kamu temukan di Vikendi.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mencoba berbagai attachment seperti stock, scope, grip, serta magazine yang bisa kamu mix dan matchkan sesuai senjata yang kamu pilih. Tentunya kamu tidak akan sendiri disini, kamu akan bertemu gamer lain dan tentu saja akan banyak keisengan yang mereka lakukan di dalam map Arena Training.

2. Melatih Dasar AIM


Sumber: Dok KotakGame.com

Bermain game shooter, tentunya kamu harus melatih membidik agar dengan cepat mengalahkan musuh. Di map Arena Training banyak dummy yang bisa kamu bidik, baik dalam keadaan diam maupun bergerak. Tidak hanya itu, beberapa dummy juga memiliki jarak tertentu jadi buat kamu yang ingin pro sebagai Sniper bisa melatihnya disini.

3. Mengendalikan Recoil


Sumber: Dok KotakGame.com

Selain Aim, yang harus kamu pahami selanjutnya adalah recoil. Recoil adalah efek hempasan yang dihasilkan oleh sebuah senjata. Setiap senjata memiliki pola recoil yang berbeda-beda tentunya, untuk bisa mengendalikan hal tersebut kamu tidak hanya bergantung kepada attachment saja, namun juga kelincahan jarimu dalam mengendalikannya seperti sensifitas setiap scope yang kamu miliki.

Untuk itu kamu bisa mencoba beragam senjata dan menembakkannya ke arah dummy yang tersedia dan perhatikan polanya. Ketika kamu melihat hal tersebut kamu tidak perlu pusing, kamu cukup mengikuti arah hentakan dan mengusap layar ke arah berlawanan agar seranganmu tetap berada di posisi yang seharusnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru