Feature

Langsung Juara Setelah Dibentuk! 7 Fakta SPCE, Tim Esports Edho Zell Si CEO Warteg Gratis

oleh: Cita Aditya
Semakin meriahnya gelaran esports membuat orang-orang tertarik dengan hal ini. Contohnya adalah Ariel Noah. Berawal dari komunitas Ragnarok, Ariel membuat tim The Pillars. Tim ini berisikan divisi-divisi game populer seperti PUBG Mobile dan Free Fire. Kali ini Kru KotGa mencoba membahas tentang publik figur lain, yaitu Edho Zell.

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
Edho Zell secara mengejutkan mengatakan membuat tim esports. Tim tersebut bernama SPCE atau dibaca SPACE. Tim ini kini berisikan pemain PUBG Mobile, PUBG PC, Chess Rush dan Overwatch. YouTuber yang kini dikenal dengan project Warteg Gratis ini ternyata memiliki konsep yang berbeda dalam membangun tim esports. Tak hanya itu, ada beberapa fakta unik soal tim dengan logo roket ini. Apa saja? Mari kita lihat:

1. Langsung Naik Podium Setelah Terbentuk


Sumber: Dok. KotakGame

Divisi PUBG PC dari SPCE cukup membuat kejutan di Acer Predator League. Dengan permainan yang cukup ciamik, SPCE berhasil naik ke peringkat 3. Padahal pertandingan tersebut berisi tim-tim kuat. Tak hanya itu, tim Victim Rise dan Victim Reality juga mendominasi. Namun, SPCE berhasil naik ke peringkat ketiga di akhir pertandingan.

2. Berisikan Anak Muda dengan Motivasi Tinggi


Sumber: Dok. KotakGame

Kru KotGa sempat berbincang dengan Alvin Reynaldo, kapten dari tim SPCE divisi PUBG PC. Secara mengejutkan Alvin mengatakan ini adalah kali pertama menjajal menjadi pro player di esports. Sebelumnya tak pernah terbesit pikiran untuk menjadi atlet esports. Namun akhirnya dirinya memutuskan untuk bergabung dengan SPCE karena merasa sudah didukung oleh tim ini untuk menyalurkan bakatnya.

3. Punya Metode Rekrutmen yang Unik

Jika tim lain membuka rekrutmen dengan syarat ini itu, Edho Zell mengatakan SPCE terbuka untuk siapapun. Dirinya akan menampung anak muda yang ingin berkembang bersama dengan timnya ini. Bahkan ada divisi Game Indie, divisi yang tidak dipunyai oleh tim esports lainnya. SPCE pun sering mengadakan turnamen kecil untuk menentukan siapa pemain utama dari divisi tersebut.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler