Feature

Masuk Tahun Kedua, PUBG Mobile Rilis Fitur Terbaru 0.17.0 hingga Royale Pass Season 12!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

4. Kembalinya Hardcore Mode


Sumber: PUBG Mobile

Hardcore Mode merupakan salah satu mode yang cukup sulit jika kamu tidak terbiasa dalam memainkannya. Di mode ini ada banyak mekanisme permainan dihilangkan tentunya akan membuatmu harus beradaptasi kembali ketika memainkannya. Seperti hilangnya tanda map baik arah suara tembakan, langkah kaki hingga sistem senjata yang tidak memiliki auto reload.

Tentunya ini akan sulit jika kamu tak terbiasa apalagi harus dengan seksama mendengarkan arah suara dari datangnya musuh. Untuk itu, sangat disarankan kamu bermain PUBG Mobile menggunakan headset yang memiliki audio stereo yang baik.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
5. New Evoground Mode, Arctic


Sumber: PUBG Mobile

Mengambil basis gameplay dari Mode Classic, badai salju akan muncul secara berkala di Vikendi. Tentunya suhu dingin dari badai salju akan memberikan damage kepada pemain dan HP akan terus berkurang jika suhu tubuh tidak stabil.

Ada berbagai cara untuk bisa menjaga suhu tubuh tetap stabil seperti membuat api di dalam bangunan atau tambahkan ranting ke api untuk memperlama bara api. Kamu juga bisa memburu ayam untuk mendapatkan daging mentah yang bisa dipanggang dan dimakan untuk bisa mengembalikan suhu tubuhmu menjadi normal. Tentunya ada juga item pack seperti heater atau heatpack.

6. Death Replay

Dengan fitur ini akan memungkinkan kamu untuk melihat momen sebelum mereka dikalahkan. Kamu bisa melihat posisi musuh yang berhasil mengalahkannya dengan jelas dan mendapatkan perspektif mereka dalam waktu terbatas sebelum kematiannya. Selain itu ada banyak fitur-fitur kecil seperti Universal Mark dan Mode Colorblind.

7. Royale Pass Season 12


Sumber: PUBG Mobile


Sumber: PUBG Mobile

Salah satu hal yang ditunggu-tunggu setiap pembaruan season tentunya hadiah menarik dari Royale Pass Seasonal! Dengan angka 12, PUBG Mobile kembali mengusung tema robotik di Anniversary keduanya dengan neon lights sedikit mirip dengan Anniversary-nya ditahun sebelumnya. Tentunya akan ada hadiah menarik seperti Skin senjata, baju, hingga kendaraan yang bisa kamu nikmati tentunya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru