Feature

Mantul Buat Dipamerin! Ini 7 Skin Termahal di Mobile Legends: Bang Bang

oleh: Reza Alif

Halaman 2

4. Gord Conqueror - 10.000 Diamond

Kali ini skin untuk Hero Mage yang masih cukup sering dipakai saat bermain di ranked, beberapa kali Hero Gord ini juga sempat muncul di turnamen MPL ID Season 5. Gord sendiri memiliki skin yang masuk jajaran skin termahal yang pernah ada di Mobile Legends. Bernama Conqueror, skin ini mampu menghabiskan hingga 10 ribu diamond untuk mendapatkannya, itu berarti setiap pemain harus menghabiskan uang sekitar 2 hingga 3 juta Rupiah untuk skin Conqueror milik Gord.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
5. Granger Lightborn Overrider - 1089 Diamond

Skin kali ini memang belum cukup lama dirilis oleh Mobile Legends, yang didapatkan untuk beberapa Hero sekaligus. Salah satunya adalah Hero Marksman Granger dengan skinnya yang bernama Lightborn Overrider. Skin yang bertema kerajaan langit dengan pakaian bercorak putih emas ini, dijual secara langsung dengan harga 1089 Diamond atau setidaknya para pemain harus membayarnya seharga 300 ribu Rupiah.

6. Harith Lightborn Inspirer - 1089 Diamond

Hero yang masuk dalam daftar Lightborn lainnya, ada Hero mage favorit pro player EVOS Wann yang bahkan membawanya menjadi juara dunia M1. Harith diberikan skin bernama Ligtborn Inspirer yang bercorak mirip dengan yang dimiliki oleh Lightborn lainnya dengan setelan putih dan armor berwarna emas. Untuk membelinya, harganya masih sama dengan milik Granger, yaitu 1089 Diamond atau setara dengan 300 ribu Rupiah.

7. Alucard Lightborn Striker - 1089 Diamond

Alucard memang salah satu Hero yang memiliki skin cukup banyak dan berharga mahal. Selain skin Legend Obsidian Blade, Alucard juga memiliki skin Lightborn Striker yang membuat pedangnya berubah menjadi terbuat dari emas. Apalagi menariknya, setiap skin Lightborn punya cuplikan animasi yang membuat tampilan saat melihat Hero semakin keren. Dan sama seperti Lightborn yang lainnya, skin Alucard Lightborn Striker juga dihargai sebesar 1089 diamond atau seharga 300 ribu Rupiah.

Itulah deretan skin termahal yang ada di Mobile Legends: Bang Bang. Karena game ini dari hari ke hari semakin populer, pastinya tidak menutup kesempatan bahwa harga skin-skin di daftar diatas akan dikalahkan dengan berbagai skin baru yang akan datang.

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru