Feature

Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

oleh: Keyboard22

Halaman 2

6. My Hero One Justice 2

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Usia My Hero Academia di industri anime memang terbilang masih cukup muda, namun popularitasnya selama beberapa tahun terakhir benar-benar meroket dan menempatkannya sebagai salah satu anime yang paling banyak digandrungi fans. Memanfaatkan popularitasnya yang masih terjaga dengan baik tersebut, Bandai Namco telah resmi merilis My Hero One Justice 2.

Sesuai judulnya, game ini adalah sekuel terbaru dari seri pertama My Hero One's Justice. Tidak ada perbedaan yang mencolok pada kualitas grafisnya, namun game ini akan menghadirkan jauh lebih banyak roster karakter hero dan villain, serta kekuatan terbaru mereka seperti Deku misalnya yang sudah bisa menggunakan teknik Shoot Style.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

7. Granblue Fantasy Versus

Sumber: Official Cygames

Lahir sebagai proyek kerjasama antara Cygames dan Arc System Works, Grablue Fantasy Versus adalah salah satu game fighting yang paling diantisipasi tahun ini. Selain diracik dengan gameplay khas Arc System Works yang mulus dan solid, game ini juga memiliki presentasi yang terlihat menawan dengan desain karakter khas Hideo Minaba serta beragam efek visual yang memanjakan mata.

Setelah resmi dirilis di wilayah Asia beberapa pekan lalu yang akan disusul dengan rilis globalnya bulan depan, pihak Cygames kembali membawa kabar gembira dengan merilis Granblue Fantasy Versus di PC melalui Steam.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4.

8. Nioh 2

Sumber: Official KOEI Tecmo

Berawal dari eksperimen untuk mengembangkan game action RPG dengan tingkat kesulitan tinggi layaknya seri Dark Souls, siapa sangka jika Koei Tecmo dan Team Ninja berhasil melahirkan sebuah franchise baru yang luar biasa lewat Nioh. Memulai debutnya di tahun 2017 lalu, Nioh mendapatkan resepsi yang sangat positif sebagai salah satu game action terbaik saat itu dan berhasil menarik perhatian banyak fans baru. Memanfaatkan peluang yang ada, pihak Koei akhirnya berhasil merealisasikan Nioh 2 yang terlihat sebagai sekuel ambisius.

Nioh 2 memiliki grafis serta gameplay yang memang mengalami beberapa improvisasi khususnya pada segi grafik yang sangat realistis. Nioh 2 akan hadir dengan penambahan kostumisasi karakter yang dapat membuat pemain bisa memilih gender dan ras mereka.

Tersedia untuk: PlayStation 4.

Baca ini juga :

» Libur Panjang! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
9. One Punch Man: A Hero Nobody Knows

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Seolah sudah menjadi tradisi dalam mengadaptasi game dari berbagai anime populer, Bandai Namco memang tidak ada henti-hentinya membuat para gamer sekaligus wibu bisa memainkan berbagai karakter anime favorit mereka dalam game besutannya. Dari sekian banyak game adaptasi anime terbaru yang dinantikan tahun ini, One Punch Man: A Hero Nobody Knows dari game yang berhasil menarik perhatian fans.

Diumumkan tahun lalu sebagai game adaptasi anime terbaru dari Spike Chunsoft (developer Jump Force), One Punch Man: A Hero Nobody Knows kali ini masih mengusung genre fighting arena dan telah resmi dirilis hari ini. Gameplaynya menghadirkan mode 3 vs 3 dimana pemain bisa mengganti karakter mereka di tengah pertempuran atau menggunakan support.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

10. Call of Duty: Warzone

Sumber: Official Activision

Game AAA dengan kualitas cukup baik dari developer ternama memang benar-benar menarik perhatian para gamer di seluruh dunia. Buktinya, kesuksesan tersebut benar-benar dirasakan oleh Activision dan Infinity Ward saat ini merilis Call of Duty: Warzone. Game tersebut setidaknya berhasil menggaet 6 juta pemin hanya dalam kurun waktu 24 jam setelah perilisannya.

Call of Duty: Warzone bisa diunduh secara gratis sebagai game terpisah yang juga terhubung dengan game utamanya. Jika kabar ini memang benar, maka bisa dipastikan kalau mode Battle-Royale ini dapat menyatukan berbagai kalangan pemain dan memperkuat keaktifan komunitas. Sebagian pemain yang masih skeptis dengan gamenya juga bisa mencoba gameplay yang ditawarkan lewat mode Battle Royale ini dan jika mereka memang tertarik, maka angka penjualan yang ditargetkan juga bisa meningkat.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

(KotakGame)

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru