Feature

Anti Too Soon! 7 Rekomendasi Senjata PUBG Mobile yang Wajib untuk Chicken Dinner

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

2. AKM


Sumber: Dok KotakGame

Ini merupakan senjata sejuta umat lainnya di PUBG Mobile, senjata ini merupakan senjata basic di PUBG Mobile yang mana bisa kamu temukan dimana saja, karena cukup mudah ditemukan. Dengan damage yang begitu besar, senjata ini dapat melumpuhkan musuh dengan cepat. Namun sayangnya senjata dengan peluru 7,62mm ini memiliki recoil yang berantakan, sehingga tidak mudah untuk dikendalikan.

Ditambah senjata ini hanya memiliki satu attachment peredam saja di Muzzle-nya yaitu Compensator. Meskipun begitu, AKM sangatlah sangar jika diadu dalam jarak dekat, karena tidak ada keraguan lagi dengan senjata ini jika kamu ahli dalam mengendalikannya. Untuk Sight, direkomendasikan untuk menggunakan Holographic agar lebih mudah secara tampilan recoilnya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

3. SCAR-L


Sumber: Dok KotakGame

Ini merupakan senjata Assault Rifle alternatif jika kamu tidak menemukan M416 dimanapun, ini merupakan sosok pengganti yang tepat. SCAR-L masuk dalam jajaran yang mudah untuk digunakan dan mudah mendapatkannya. Bahkan bisa dibilang senjata ini cukup mirip dengan M416 hanya saja ia tidak memiliki Stock untuk melengkapi pengurangannya recoilnya.

Untuk attachmentnya sendiri kamu bisa menggunakan Angled Grip yang bisa kamu gantikan menjadi Thumb Grip dan Vertical Grip, dan Compensator. Jadi tidak memiliki M416 bukanlah akhir dari segalanya ya Kotakers! Namun SCAR-L tidak dapat kamu temui jika berada dalam Map Sanhok.

4. DP-28


Sumber: Dok KotakGame

Senjata ini kian populer semenjak banyak para pro player asal Tiongkok yang menggunakan senjata ini untuk bertempur. Bagaimana tidak, dibekali dengan ammo 7,62mm dan magazin yang berjumlah 47 buah, dapat membuatmu menggempur satu tim hanya dalam sekali reload saja.

Namun tentunya ada kelemahan dibalik senjata yang kuat ini, yaitu reloadnya yang cukup memakan waktu, yaitu sekitar 4 detik. Dengan damage hingga 51 poin itu harga yang setimpal untuk senjata jenis Light Machine Gun ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru