Feature

Wajib Main! Inilah 10 Rekomendasi Game PS4 Terbaik Untuk Gamer Pendatang Baru!

Dengan semakin banyaknya game eksklusif luar biasa yang telah dan akan hadir di PlayStation 4, godaan untuk membeli konsol ini pastinya sulit untuk dibendung para gamer. Mereka tidak berusaha untuk mengikuti tren semata, tapi murni untuk memainkan game tersebut secara langsung karena sudah yakin akan kualitasnya. Tapi jika mengingat umur konsol PS4 yang sudah "seharusnya" memasuki masa terakhirnya apalagi dengan kehadiran PlayStation 5 menjelang akhir tahun ini, para gamer yang belum sempat membeli konsol tersebut pasti merasa bimbang.

Untungnya kalian tidak perlu khawatir, karena pihak Sony masih berkomitmen untuk mendukung konsol PS4 seiring dengan PS5 selama beberapa tahun ke depan. Jadi bagi kamu yang sudah menguatkan atau memutuskan tekad untuk membeli gamenya, maka di artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum rekomendasi 10 game PS4 terbaik untuk gamer pendatang baru. Daripada penasaran, langsung saja simak list lengkapnya di bawah ini.


inFamous Second Son

Hadir sebagai salah satu game eksklusif PS4 pertama, inFamous Second Son merupakan sebuah mahakarya yang cukup menghebohkan pada waktu itu. Selain menawarkan peningkatan kualitas grafis dari sebuah konsol next-gen yang fantastis, game ini juga menawarkan evolusi gameplay action yang lebih epik dan mendebarkan dari semua seri sebelumnya. Mengendalikan kekuatan super untuk mengalahkan musuh dan melakukan aksi parkour tidak pernah terasa lebih epik dari yang ditawarkan seri ini.


The Last of Us Remastered

Sudah bukan rahasia umum memang kalau The Last of Us adalah game yang sangat spesial. Dirilis pada masa terakhir PlayStation 3 sebelum diluncurkannya PlayStation 4 pada tahun 2013 lalu, game ini selalu menjadi salah satu rekomendasi teratas untuk game single player sekaligus eksklusif paling berkualitas. Resepsi yang sangat positif ini bukan karena tanpa alasan, karena The Last of Us adalah game survival adventure yang sangat solid dari segi cerita dan gameplay yang menciptakan sebuah pengalaman bermain berkesan.

Versi remasternya yang dirilis untuk PS4 juga semakin menyempurnakan kualitasnya, terutama dari segi kualitas grafis dan gameplay yang jauh lebih mulus. Pemilik baru konsol PS4 manapun pastinya wajib untuk memainkan game yang satu ini, apalagi dengan kehadiran The Last of Us Part II dalam waktu dekat ini.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

Bloodborne

Saat ini FromSoftware mungkin merupakan salah satu developer yang sudah mendapat kepercayaan penuh dari banyak sekali gamer di penjuru dunia. Bagaimana tidak? Sejak era Demon's Souls mereka telah berhasil menciptakan sebuah sub-genre baru untuk Action RPG dengan tingkat kesulitan tinggi yang sangat digemari. Bloodborne termasuk salah satu atau bisa dibilang game terbaik yang pernah mereka buat. Mulai dari setting dunia fantasi yang luar biasa, pendekatan artistik gothic yang unik, gameplay menantang, hingga lore penuh misteri yang ditawarkannya benar-benar sangat berkualitas.


Uncharted 4: A Thief's End

Franchise yang menjadi tandingan terkuat Tomb Raider ini memang harus diakui, memiliki penyampaian jalan cerita dan pengalaman game single player action yang lebih baik. Disini kita berbicara soal Naughty Dog, jadi kamu tidak perlu meragukan kemampuan mereka untuk meracik game papan atas. Hadir sebagai seri terakhir dari kisah perjalanan Nathan Drake, Uncharted 4: A Thief's End menawarkan sebuah pengalaman bermain game layaknya saat kamu menonton film blockbuster.

Kualitas grafis dan seluruh detail yang ada dalam dunianya digarap dengan sangat serius. Dengan pencapaiannya yang solid sejauh ini, franchise Uncharted sekali lagi menduduki kasta teratas PlayStation berkat seri keempatnya ini.


Final Fantasy VII Remake

Berangkat dengan ambisi untuk membangkitkan salah satu game paling berpengaruh dan ikonik dalam sejarah, Square Enix telah berhasil melahirkan sebuah mahakarya baru yang menempatkan Final Fantasy VII ke puncak kualitas terbaiknya. Terlepas dari hilangnya beberapa elemen yang dicintai fans seperti gameplay turn-based serta porsi cerita penuh dalam satu game, namun Final Fantasy VII Remake tetap mampu memberikan sebuah ekspansi cerita yang lebih dalam dan membuat pemain lebih terikat dengan gamenya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler