Feature

7 Game Android HD dengan Grafis Keren tapi Ukuran di Bawah 1GB

oleh: Reza Alif

Halaman 2

4. Dead Trigger 2



Pelopor game zombie di awal populernya Android, seri Dead Trigger langsung menjadi populer di kalangan gamer Android. Seri yang keduanya pun juga masih mempertahankan kualitas gameplay yang bikin kita ketagihan memainkannya. Dengan misi tembak-menembak kawanan zombie, game ini sekilas mirip dengan World War Z di era sekarang.

Menariknya lagi Dead Trigger 2 punya ukuran yang cukup minimalis, padahal ia punya grafis yang sangat bagus, meski kamu baru memainkannya sekarang ini, game ini tetap terlihat bagus jika dimainkan.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

5. Angry Birds 2



Pelopor game lainnya di Android, tentu saja ada Angry Birds. Serinya yang kedua membawa banyak perbaikan serta peningkatan fitur, gameplay serta grafis yang lebih ciamik. Meski mendapatkan banyak peningkatan, game ini masih mampu bertahan dengan ukuran yang belum menyentuh 1GB.

Game ini masih sama, bercerita tentang perlawanan para burung dengan para bangsa babi yang suka mencuri telur. Menariknya, kali ini Angry Birds 2 dilengkapi dengan elemen RPG dan kartu skill yang bisa meningkatkan kekuatan dari tiap burung yang digunakan.

6. Paranormal Territory



Ingat game Silent Hills PT buatan Hideo Kojima yang belum sempat dirilis dan akhirnya dibatalkan? Nah, jika kamu merasa ingin sekali memainkan game tersebut, di platform Android ada game alternatif yang mirip dengan game PT tersebut.

Paranormal Territory adalah game tentang seseorang yang mencari kebenaran yang terjadi di sebuah rumah di mana dahulu sempat terjadi hal-hal supranatural di dalamnya sehingga para anggota keluarga disana menghilang. Pastinya kamu akan dimanjakan dengan grafis yang sangat mulus dari game ini, belum lagi ukurannya yang masih dibawah 1GB.

7. Hungry Shark Evolution



Mungkin sekarang ini sedang ramai para gamer memainkan Man Eater, game open world dengan karakter seekor hiu yang memiliki misi untuk memakan mangsanya termasuk manusia. Nah, game seperti itu juga sudah ada di Android, yang berjudul Hungry Shark Evolution.

Hungry Shark Evolution juga contoh peningkatan dari game lawas Feeding Frenzy, hanya saja kali ini kamu adalah hiu ganas yang meneror lautan. Grafis game ini juga sangat bagus dan sedap dipandang mata, namun meski begitu game ini tetap ditawarkan dengan ukuran dibawah 1GB.

Itulah 7 game Android HD dengan ukuran dibawah 1GB. Jadi game mana yang ingin kamu mainkan di Android kamu? Yang pasti jangan khawatir jika device mu punya memori internal yang kurang mumpuni ya, karena masih banyak loh, game-game dengan grafis keren yang bisa kamu mainkan.

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru