Feature

Ayo Jadi Hero! 7 Alasan One Punch Man: The Strongest Cocok untuk Gamer Indonesia

oleh: Cita Aditya
Siapa nih Kotakers yang suka dengan anime One Punch Man? Kali ini akan ada game yang membahas tentang Saitama dan kawan-kawan loh. Platformnya pun di Mobile Phone alias bisa dibawa kemana saja. Judul game tersebut adalah One Punch Man: The Strongest. Game satu ini akan memiliki segudang fitur yang memanjakan para pemainnya. Dengan genrenya yang turn based, akan semakin mudah dimainkan bagi para pemula.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Di sini juga akan banyak tersedia karakter-karakter dari One Punch Man sendiri. Sebenarnya, apa sih yang membuat game ini begitu menarik? Mari kita lihat:

1. Memiliki Lisensi Resmi




Sumber: PR News One Punch Man: The Strongest

FingerFun adalah publisher dari One Punch Man: The Strongest. Mereka memiliki lisensi resmi dari game satu ini. Jadi Kotakers tidak perlu ragu memainkannya. Kru KotGa sendiri melihat bahwa banyak game-game bootleg dari One Punch Man. Jangan sampai terjebak dengan game-game ini ya Kotakers. Pilih yang benar-benar resmi!

2. Sensasi Baku hantam yang Sesungguhnya!




Sumber: Dok.KotakGame

Setiap karakter memiliki keunikannya masing-masing. Hal ini membuat kalian akan merasakan sensasi bertarung yang sesungguhnya dengan diiringi animasi yang khas dari One Punch Man. Siapkan susunan pahlawan terbaik kamu dan tumpas kejahatan di muka bumi ini! Di tarikan gacha pertama, biasanya kalian akan mendapatkan Genos. Manfaatkan Genos untuk mencari pahlawan lainnya dan kalahkah asosiasi monster!

3. Karakter yang Beragam




Sumber: PR News One Punch Man: The Strongest

Mulai dari karakter pahlawan hingga monster, One Punch man: The Strongest menyediakan banyak pilihan. Setiap karakter juga akan memiliki tingkat raritynya dan skill mereka yang berbahaya. Kalian bisa mengkombinasikan skill tersebut untuk melawan musuh. Jika tidak kuat melawan sang musuh, tunggu Saitama datang untuk membasmi mereka! Kalian bisa lakukan pra-registrasi One Punch Man: The Strongest lewat tombol di bawah ini ya! Dapatkan iPhone 11 Pro Max dan Nintendo Switch sebagai hadiah utamanya.

Get it on Google Play

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru