Feature

Pasti GG! Tips Memilih Kelas Karakter yang Cocok dengan Gaya Bermainmu di Dragon Raja!

Setelah resmi membuka tahap pre-registrasi di wilayah Asia Tenggara dan resmi dirilis, Dragon Raja sudah menjadi salah satu game MMORPG yang cukup sensasional di tahun 2020 ini. Dikembangkan sebagai MMORPG dengan basis Unreal Engine 4 yang terdepan di industri game saat ini, sebagai game MMORPG, Dragon Raja telah berhasil menarik ratusan juta pemain di seluruh dunia dari berbagai penjuru dunia.

Selain karena antusiasme yang tinggi dari banyak gamer, game ini juga menawarkan gameplay serta fitur yang memang terlihat sangat menarik untuk sebuah MMORPG. Bagi sebagian pemain yang baru memulai petualangan mereka dalam game ini pasti akan menemui beberapa pilihan sulit, salah satunya adalah memilih kelas karakter yang ingin dikuasai.

Untuk itu, pada artikel special kali ini kami sudah merangkum tips untuk memilih kelas karakter yang ccocok dengan gaya bermainmu di Dragon Raja. Kami memberikan penjelasan singkat mengenai tiap kelas karakter serta kelebihan dan kekurangan yang perlu kamu ketahui. Daripada penasaran, langsung simak rangkumannya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Wajib Main! Inilah 7 Game PS1 Legendaris yang Ternyata Ada Sekuelnya!
» Mabar Asyik! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Jangan Terpaku Nostalgia! Rekomendasi Game Farming yang Lebih Superior dari Harvest Moon BTN!
» Wibu Merapat! 15 Mobile JRPG Terbaik yang Wajib Kamu Coba Mainkan
» Gak Ada Matinya! Inilah 7 Game Fighting dengan Komunitas Teramai dan Paling Aktif!

Mungkin sebagian besar gamer akan memilih kelas apa yang dia kira terlihat paling keren dan powerful, namun untuk memastikan agar kamu bisa menjadi pemain yang tangguh, maka bereksperimen dengan menggunakan setiap kelas adalah cara terbaik untuk menemukan mana yang paling cocok dengan gaya bermain. Berikut ini adalah penjelasan dari tiap karakter dan detail yang perlu kamu perhatikan.

Assassin

Kelas karakter yang satu ini memiliki kelebihan dari mobilitas tinggi serta persenjataan unik. Mereka adalah petarung yang sangat fleksibel dalam mengatasi berbagai situasi dalam pertempuran, baik itu yang melibatkan pertempuran jarak dekat maupun jauh. Meskipun memiliki pertahanan yang lemah, namun kekurangan mereka ini masih bisa tertutupi lewat skill survival yang unik serta kelincahan gerak untuk menghindari beragam situasi berbahaya.

Assassin memang fleksibel dan termasuk kelas yang tangguh, namun kamu akan memerlukan waktu lebih lama sampai benar-benar bisa menguasainya. Jika berhasil mengeluarkan potensi kemampuannya dengan efektif di medan tempur, Assassin bisa menjadi petarung mematikan yang membawa terror ke semua lawanmu. Jadi jika kamu menyukai tantangan dan kelas karakter yang membutuhkan skill gap lebih tinggi untuk bisa dikuasai, maka Assassin adalah pilihan yang cocok.

Gunslinger

Seperti namanya, Gunslinger adalah kelas karakter DPS yang ahli dalam pertempuran jarak jauh. Mereka memiliki output damage serangan tinggi serta range yang cukup jauh untuk memburu musuh, membuatnya jadi pilihan yang cocok untuk pemain pemula karena mudah untuk dimainkan. Tidak hanya itu, Gunslinger juga memberikan akses perlengkapan armory yang keren mulai dari Particle Beam, SPI Landmine, hingga HMG.

Persenjataan yang berat ini sayangnya tidak didukung dengan pertahanan kuat, yang membuat Gunslinger hanya bisa diandalkan sebagai kelas yang berfokus sepenuhnya pada DPS. Namun karena mereka bisa menjaga jarak aman dan memberikan dukungan yang sangat membantu dalam jalannya pertempuran besar, Gunslinger adalah kelas yang sangat esensial untuk dimiliki dalam sebuah tim.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru