Feature

Banyak yang Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Guardian Tales


Sumber: Official Kakao Games Corp.

Berbicara soal game RPG untuk platform mobile, pastinya kita sudah banyak sekali mengenal berbagai judul game. Nah, kali ini kembali datang sebuah game RPG terbaru berjudul Guardian Tales yang dibuat oleh Kakao Games. Menariknya game ini menawarkan petualangan RPG dengan grafis ala 8-bit yang imut dan mudah dimainkan di smartphone mana saja.

8-bit RPG sendiri memang konsep yang sejak dahulu kala membuat genre tersebut menjadi sukses seperti sekarang. Guardian Tales mencoba mengajak kita bernostalgia, dengan percampuran sistem bermain di masa sekarang. Pasalnya, meski bergrafis imut, game ini punya segudang fitur yang akan memuaskan para pecinta RPG.

Download di: Google Play.

2. Cuphead


Sumber: Official Studio MDHR

Game dengan tingkat kesulitan yang ekstrim ini akhirnya resmi dirilis untuk konsol PS4. Lewati berbagai rintangan dan kalahkan bos-bos sulit. Bagi kamu yang suka memainkan game susah seperti seri Souls, wajib banget untuk coba game yang tampil dalam grafis kartun klasik ini. Cuphead sudah resmi juga dirilis untuk PlayStation 4.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One, Switch

3. Hello Neighbor 2


Sumber: Official Eerie Guest

Game bergenre stealth horror ini akan mengajak kamu dalam pengalaman diikuti oleh makhluk misterius ketika sedang melacak Mr. Peterson (The Neighbor) yang menghilang dalam sebuah peristiwa. Game PC dengan gameplay open world ini tampil dalam balutan grafis 3D yang unik.

Tersedia untuk: PC

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

4. Destroy All Humans!


Sumber: Official THQ Nordic

Lima belas tahun setelah perilisan perdananya Kill All Humans!, akhirnya Cryptosporidium 137 atau Crypto telah hadir kembali di konsol ataupun PC dalam bentuk remake. Pada game ini, kamu bisa meneror umat manusia di bumi tahun 1950an sebagai alien jahat, Crypto-137, dan mengumpulkan DNA mereka. Gunakan berbagai persenjataan mutakhir dan kemampuan psikis alien untuk dalam menghadapi umat manusia.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One

5. FAIRY TAIL


Sumber: Official Koei Tecmo

Resepsi yang didapat game adaptasi anime memang tidak selalu positif di era saat ini, namun jika ditangani oleh developer yang tepat maka bukan tidak mungkin jika game tersebut dapat hadir dengan kualitas yang solid. Setidaknya hal inilah yang diperlihatkan oleh game RPG Fairy Tail besutan developer Gust dan Koei Tecmo. Main dan rasakan serunya berpetualang dalam kisah Fairy Tail yang seru dan bersama karakter-karakter ikonis, seperti Natsu, Lucy, Gray, Erza, Wendy dan lainnya.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Switch

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru