Feature

Tyrant Serbu Hope 101! 7 Konten Seru di Event Crossover LifeAfter x Resident Evil!

oleh: Billy Mariza


Baru-baru ini, salah satu game Survival besutan NetEase yaitu LifeAfter mengumumkan sebuah event crossover dengan judul game konsol populer Resident Evil. Tentunya dalam event banyak menawarkan item-item khusus dan beragam konten yang berhubungan dengan Resident Evil.

Apakah nantinya kita akan menemukan beragam karakter seperti Ada Wong, Leon atau lainnya? Makanya kita simak nih beragam konten terbaru di event Crossover LifeAfter dan Resident Evil!

1. Penambahan Konten Resident Evil di Hope 101


Sumber: LifeAfter x Resident Evil

Mungkin awalnya ketika pemanasan, kamu akan mendapatkan sebuah surat misterius yang berisi "Sebentar lagi Hujan, kamu membutuhkan sebuah Payung (Umbrella)." Tentunya ini mengarah ke salah satu perusahaan farmasi yang merupakan sumber utama dari segala huru hara yang ada di Resident Evil. Sekarang mereka telah hadir bersatu dengan para Infected di LifeAfter untuk menyerang Hope 101.

Selain itu, kamu akan menemukan landmark dari Racoon City yang nantinya akan bisa kamu lihat ketika menuju Hope 101.

2. Pemutaran Musik Khas Resident Evil di Manor

Salah satu yang menarik adalah kamu bisa mendengar lagu soundtrack dari Resident Evil jika mendekati Piano. Tentunya ini akan menambah kesuraman dan bau-bau akan hadirnya zombie suram dari Resident Evil di dekatmu. Ketika kamu menjauh dari piano tersebut maka lagu tersebut akan berhenti.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
3. Outfit Appearance Resident Evil


Sumber: LifeAfter x Resident Evil

Jika membahas karakter Resident Evil tidak lengkap rasanya kalau tidak membahas karakter-karakter ikonik yang ada di dalam game. Salah satu yang mencolok adalah akan hadirnya Outfit Appearance dari berbagai karakter Resident Evil.

Beberapa karakter tersebut seperti Leon S. Kennedy, Ada Wong, Jill Valentine, dan Albert Wesker. Ketika kamu menggunakan Outfit tersebut, maka secara otomatis karakter kamu akan berubah menjadi karakter spesial Resident Evil yang hanya bisa kamu dapatkan ketika event Crossover.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler