Feature

Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?

Halaman 2

6. Dyland PROS




Sumber: Dylan PROS YouTube

Siapa tidak kenal youtuber satu ini. Youtuber yang memang sejak lama sudah ada di dunia YouTube ini terkenal karena kemampuannya dan pembawaannya yang heboh. Dyland PROS juga terkenal dengan nama Sultan PROS karena kontennya yang sering menghambur-hamburkan diamond. Setelah sangat dikenal melalui Mobile Legends, kini dirinya rutin dalam membuat konten Free Fire dan terbilang sangat sukses.

Saat ini Dyland PROS sudah memiliki 11,9 juta Subscribers. Dan menurut data dari Social Blade, perkiraan pendapatan Dyland PROS yaitu sekitar 2,6 miliar rupiah setiap bulannya.

7. Rasyah Rasyid




Sumber: Rasyah Rasyid YouTube

Nama YouTuber Bocil "Rasyah Rasyid" kini semakin dikenal. YouTuber asal Makassar ini dikabarkan baru berusia 10 tahun dan saat ini masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD). Dirinya kerap bermain game Free Fire dan tidak jarang melakukan kolaborasi dengan YouTuber-YouTuber besar seperti Kemas pake Z, Jess No Limit, dan Dyland Pros.

Saat ini Rasyah Rasyid sudah memiliki 3,56 juta Subscribers. Dan menurut data dari Social Blade, perkiraan pendapatan Rasyah Rasyid yaitu sekitar 2,5 miliar rupiah setiap bulannya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!

8. BeaconCream




Sumber: BeaconCream YouTube

Laki-laki bernama Nelson Wijaya Putra merupakan pemilik channel BeaconCream. Nelson mengawali karirnya dengan bermain game Minecraft dan Roblox, walaupun mulanya tidak banyak penggemar namun Nelson terus berjuang hingga namanya bisa sebesar sekarang. Saat ini BeaconCream sudah memiliki 2,99 juta Subscribers. Dan menurut data dari Social Blade, perkiraan pendapatan BeaconCream yaitu sekitar 2,5 miliar rupiah setiap bulannya.

9. Hi Patrick




Sumber: Hi Patrick YouTube

Berawal dari game Mobile Legends dan terkenal karena kehebatannya dalam menggunakan dan mengemudikan hero Johnson kini nama Hi Patrick telah besar di dunia YouTube. Pembawaan Patrick yang kocak dan suara yang sedikit medok menjadi ciri khas tersendiri.

Saat ini Patrick sudah memiliki 6,02 juta Subscribers. Dan menurut data dari Social Blade, perkiraan pendapatan Patrick yaitu sekitar 2,4 miliar rupiah setiap bulannya.

10. BUDI01 GAMING




Sumber: BUDI01 GAMING YouTube

BUDI01 GAMING, YouTuber Free Fire ini telah dibicarakan banyak orang karena kemampuannya dalam memainkan AWM. dari pembawaan dalam setiap videonya, sudah bisa ditebak bahwa dirinya berasal dari Medan, Sumatera Utara.

Saat ini Budi sudah memiliki 7,83 juta Subscribers. Dan menurut data dari Social Blade, perkiraan pendapatan Budi yaitu sekitar 2,3 miliar rupiah setiap bulannya.

Itulah daftar beberapa YouTuber game dengan pendapatan terbesar. Setelah membaca artikel ini, apakah teman-teman tertarik untuk menjadi seorang YouTuber game? Jika iya, maka mulailah sekarang juga! Jika banyak rintangan menghadang, jangan menyerah dan terus konsisten. Semoga sukses!

Sumber: KotakGame

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru