Feature

Nostalgia Kejayaan Warnet! 7 Alasan Kembali Main di Lost Saga Remastered

oleh: Reza Alif

Lost Saga adalah game pada masa warnet zaman dulu yang sangat hype digandrungi oleh banyak gamer di tanah air. Game dengan gameplay pertarungan untuk saling menjatuhkan antar pemain lainnya ini memang cukup sederhana, namun sangat adiktif dan juga sangat kompetitif untuk para pemainnya.

Karena kepopulerannya pada masa lalu, game ini pun kembali hadir dengan judul baru, yaitu Lost Saga Remastered. Bahkan, tak hanya judul, gamenya pun punya banyak upgrade yang sesuai dengan masa sekarang, namun tetap rasa yang sama. Karena itu, kali ini kru KotGa akan memberikan 7 alasan untuk kembali bermain di Lost Saga Remastered.

Berikut ulasannya!

Baca ini juga :

» Lah Kok Mirip? Deretan Hero MOBA dengan Desain dan Kemampuan yang Hampir Sama
» Mending? Inilah Rekomendasi Rakit PC Gaming Seharga PS5!
» Banyak Game Wibu! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» 6 Alasan Lost Saga Remastered Bakal Jadi Ultimate Esports Fighting Game Terbaik Indonesia
» Langsung Khilaf! Inilah 10 Game Terbaik Dibawah 100 Ribu Di Steam Autumn Sale 2020

1. Nostalgia game di masa kejayaan warnet




Sumber: Solopos

Jika kamu adalah para pemain game di masa warnet zaman dahulu, pastinya Lost Saga adalah game yang tidak akan terlewatkan. Jadi, jika kamu merasa rindu dengan game ini, kamu bisa memainkannya sekali lagi di Lost Saga Remastered.

Kamu juga bisa melakukan reuni dengan teman-teman lama sesama pemain Lost Saga dan kembali bermain bersama untuk melepas rasa rindu di masa lalu. Pastinya akan membangkitkan kenangan kamu dan tentunya kamu bisa terus bermain game ini lagi.

2. Punya sistem pertarungan yang adil




Sumber: Lost Saga Remastered

Alasan mengapa dahulu Lost Saga sangat antusias dimainkan para gamer di Indonesia, pastinya karena game ini punya sistem pertarungan yang adil. Kamu tidak akan bergantung dengan beragam item-item berbayar atau level dari karakter saat bertarung.

Ini juga menjadi faktor yang bagus bagi para pemain baru yang ingin mencoba bermain Lost Saga Remastered, apalagi di zaman sekarang banyak sekali game-game yang menerapkan pay to win sehingga membuat permainan jadi tidak lagi adil.

3. Unsur RPG yang dihilangkan sehingga game semakin balance




Sumber: Lost Saga

Sebelumnya pada Lost Saga memiliki unsur RPG yang memang cukup kental dengan stats yang bisa di kustomisasi. Sayangnya, pada saat itu sebenarnya unsur ini membuat permainan jadi tidak seimbang, karena jika ada pemain yang punya stats lebih tinggi, pastinya akan dengan mudah mengalahkan pemain dengan stats rendah.

Tapi, pada Lost Saga Remastered stats ini dihilangkan, jadi membuat game semakin seimbang, karena tak ada lagi pertarungan yang berat sebelah hanya karena perbedaan poin stats. Kali ini siapapun bisa menang berdasarkan keterampilan mereka menggunakan serta memanfaatkan skill karakter.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru