Feature

Siap Jemput Waifu! 7 Hal yang Harus Kamu Siapkan Demi Ganyu di Update Terbaru

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Senjata yang Tepat




Sumber: Dok. KotakGame

Ganyu adalah karakter Cryo Bow. Berdasarkan leak yang ada, jika kalian melakukan Ascend ke Ganyu yang naik adalah Crit Damage. Maka dari itu, Ganyu nampaknya lebih bagus di build dengan DPS dibandingkan Sub DPS. Amos Bow tentu saja menjadi Bow yang paling cocok untuk Ganyu. Namun, jika kalian adalah tim Kere Hore. Kru KotGa menyarankan untuk melakukan Refine 5 ke Sharpshooter Oaths. Atau kalian bisa membuat Compound Bow di Blacksmith.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

5. Perkiraan Artifak




Sumber: Dok. KotakGame

Agar semakin wangi. Uhm, maksud Kru KotGa semakin sakit. Maka kalian membutuhkan Artifak yang tepat. Jangan ragu untuk menghabiskan Fragile Resin atau Original Resign untuk mencari Artifak. Menurut perkiraan Kru KotGa, karena sangat mengandalkan Charge Damage. Cobalah untuk menggunakan dua Gladiator dan dua Blizzard Slayer. Atau bisa juga empat Blizzard Slayer. Tergantung bagaimana Playstyle kalian.

6. Talent Material Level Up




Sumber: Dok. KotakGame

Setelah semuanya beres, kalian juga perlu mencari Talent Level Up Material. Menurut bocoran yang ada, Ganyu membutuhkan Talent Material Diligence. Carilah talent level up dan menaikkan skill yang lebih dibutuhkan terlebih dahulu. Nampaknya Basic Attack dari Ganyu adalah hal yang pertama kali harus kalian siapkan. Sisanya tinggal sesuaikan dengan kebutuhan kalian saja.

7. Mora Coins




Sumber: Dok. KotakGame

Terakhir tentunya kalian membutuhkan Mora Coins. Semua hal diatas tidak akan bisa kalian naikkan jika tidak memiliki Mora Coins. Untungnya saat ini Event dari Mihoyo membuat kalian bisa mendapatkan Mora Coins yang cukup banyak. Jika kurang, cobalah rajin-rajin untuk melakukan Leyline Blossom of Wealth.

Itu dia teman-teman, 7 hal yang harus kalian siapkan untuk menyambut Ganyu. Tak cuma Ganyu, hal ini bisa kalian terapkan jika ada karakter baru rilis. Jangan lupa untuk terus pantau KotakGame untuk update kalian ya! Semoga Gacha kalian di banner ini bagus!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru