Feature

Ingin Jadi Offlaner yang Lebih Baik di Dota 2? FBZ dari Booms Esports Ada Tips Nih!

oleh: Erik Gani

Sumber: Liquipedia

Offlaner mungkin sebuah posisi yang sering dianggap remeh oleh para pemain Dota 2. Posisi tersebut memang tidak membawa kill bagi tim layaknya pemain Carry, atau membantu berbagai kebutuhan tim layaknya Support. Namun banyak yang tidak menyadari kalau posisi Offlaner merupakan posisi yang sangat penting, karena tugasnya untuk memberikan waktu bagi carry untuk farming, dan juga membuat berbagai kesempatan untuk bertarung.

Fbz, pemain Dota 2 yang membela Boom Esports sebagai posisi Offlaner lewat instagram resmi Boom Esports membagikan beberapa tips yang mungkin kamu bisa ikuti agar bisa lebih sukses menjadi Offlaner. Tips-tipsnya antara lain:

Baca ini juga :

» Indopride Goes Internasional! Perjalanan Xepher & Whitemon Di Scene DOTA 2!
» Sultan Only! Ini Dia Item dan Skin Termahal yang Pernah Terjual di Dota 2
» Ngakunya Pensiun Tapi Pindah Tim, Transfer Pemain Esports yang Membuat Netizen Indonesia Geger!
» Dari yang Jago sampe yang Kocak! Streamer Dota 2 Indonesia yang Wajib Kalian Tonton
» Ini Nih 6 Hero Dota 2 yang Bisa Kamu Pakai untuk Menangkap Hoodwink!
Kenali Heromu dan Hero Musuh.


Sumber: Liquipedia

Posisi Offlaner harus mengerti mekanika dari berbagai hero yang dimainkan. Apakah hero mu kuat diawal? Apakah hero mu memiliki skill untuk mengganggu lawan? Apakah hero musuh lemah diawal? Pertanyaan-pertanyaan ini yang harus bisa kamu pikirkan ketika memulai match di lane.

Siapkan Ward untuk Memblokir Neutral Creep

Sumber: Instagram Booms Esports

Dengan menyerang creep dari kamp Neutral, seseorang mampu memaksa titik temu dari para Creep Radiant dan Dire menjadi lebih dekat ke posisi dekat Tower. Posisi ini sangat menguntungkan bagi hero-hero yang ada di posisi Safelane, karena adanya proteksi dari tower berupa tambahan armor bagi hero. Dengan menggunakan sebuah Ward, Fbz berkata kalau kita bisa memblokir trik ini, karena jika kita menaruh ward di dekat creep neutral, ward tersebut akan memblokir spawn dari neutral creep, dan memaksa titik temu creep kearah tengah.

Fitur Index :

  1. halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru