Feature

Gantikan Diluc Paling Sakit? 5 Alasan untuk Kamu Wajib Punya Xiao di Genshin Impact!

oleh: Billy Mariza


Xiao salah satu Guardian Yaksha yang diperintahkan Rex Lapis baru saja diumumkan rilis di pembaruan Genshin Impact versi 1.3. Apalagi Xiao merupakan karakter yang sangat ditunggu-tunggu kedatangannya oleh para Gamer yang mana pada masa Close Beta Xiao terlihat sangat kuat dan dapat mengalahkan Electro Hypotasis hanya dalam waktu beberapa detik saja.

Disini Kru KotGa akan membahas berbagai alasan mengapa kamu harus memiliki Xiao apalagi jika di dalam akunmu tidak memiliki karakter yang berfokus ke DPS. Ada beberapa poin yang menjadi keunggulan Xiao yang bahkan bisa dibilang bisa mengalahkan Diluc yang merupakan karakter paling sakti di Genshin Impact. Yuk, langsung saja!

Baca ini juga :

» Bingung Mau Ngapain Sambil Nunggu Buka? Inilah 6 Game Android Dengan Storyline Yang Seru!
» Rakit PC Buat Pelajar 3 Jutaan Di Tahun 2021, Jangka Panjang Masih Bisa Upgrade!
» Biar Gak Bosen, 7 Aktivitas Positif Ala Gamer di Awal Bulan Puasa!
» Supaya Jadi Master Granat? Ini Dia Tips Jitu Lempar Granat di PUBG Mobile!
» Bikin Merinding! Inilah 7 Game Horor Terbaik Selagi Menunggu RE: Village Rilis

1. Moveset yang Luas dengan Damage Besar




Sumber: Dok. KotakGame.com

Memiliki senjata Polearm atau Spear tentunya membuat Xiao dapat menjangkau musuh dengan area yang lebih besar. Ditambah karakter dengan senjata Polearm memiliki Attack Speed yang lebih tinggi dibandingkan senjata lainnya membuat Xiao lebih cepat memberikan damage ke musuh. Apalagi kedua skillnya seperti Lemniscatic Wind Cycling membuat Xiao dapat melakukan Dash ke musuh dengan efek Anemo ke arah musuh. Ditambah serangan ini bisa kamu lakukan di udara sehingga kamu bisa melakukan dash di udara untuk menyerang musuh yang sedang melayang di udara akibat efek Anemo.


Sumber: Dok. KotakGame.com

Hanya dengan satu skill saja kamu sudah bisa menguasai udara ditambah dengan Elemental Burst Yaksha's Mask yang dapat meningkatkan agility dari Xiao jauh lebih tinggi dari sebelumnya. Skill ini mengubah serangan normal Xiao yang cepat dan lebar tersebut menjadi Anemo Damage dilengkapi dengan peningkatan kemampuan lompatan Xiao membuat ia lebih mudah memberikan serangan Plunge ke musuh yang lebih besar dibandingkan serangan biasa.


Sumber: Dok. KotakGame.com

Namun sayangnya semua kekuatan yang besar itu harus kamu bayar dengan HP yang akan semakin menurun ketika berada dalam skill tersebut. Jadi pastikan kamu memperhatikan bar HP dari Xiao sebelum membabi buta menyerang musuh ya!

2. Vision Anemo yang Versatile dengan Musuh Apapun




Sumber: Dok. KotakGame.com

Seperti yang kita bahas sebelumnya, Xiao memiliki efek serangan Anemo yang merupakan elemen Vision yang ia miliki. Dengan serangan yang luas ditambah dengan Anemo lengkap bersama efek Swirl akan memberikan damage tambahan kepada musuh jika bersentuhan dengan Elemental lainnya.

Sehingga Xiao cocok untuk bertarung melawan musuh manapun tanpa harus kewalahan karena Anemo bersifat cukup netral dan bisa memberikan efek elemental lainnya seperti Pyro, Cryo, Hydro, dan Electro. Sejauh ini tidak ada hero Anemo yang sulit digunakan dan beberapa diantaranya merupakan karakter Crowd Control yang baik.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru