Feature

Ngabuburit Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

6. Portal Reloaded


Sumber: Official PORTANIS

Apakah kamu siap sekali lagi melampaui ruang dan batas? Kembalilah ke dunia Portal sebagai tes subjek terbaru yang harus siap sedia untuk menyelesaikan berbagai ujian yang telah disiapkan. Berpikirlah secara empat dimensi dan selesaikan 25 tantangan terbaru dalam Portal Reloaded, sebuah game modifikasi dari komunitas Portal untuk pemain yang ingin mencicipi tantangan khas dunia Portal. Portal Reloaded ini sudah bisa dimainkan di PC lewat Steam, dan game ini gratis loh!

Tersedia di: PC

7. Clash of Clans - TH14 Update


Sumber: Official Supercell

Clash of Clans merupakan game strategi yang cukup kompleks dan terus berkembang dari awal perilisannya di tahun 2012. Update terbaru mereka adalah Townhall 14 dimana ada tambahan fitur baru saat kamu upgrade Townhall-mu ke level 14. Fitur tersebut adalah bangunan baru, Pet House dimana kamu bisa mengelola Hero Pets yang akan membantu Hero dari kotamu. Ada 4 jenis Hero Pets yang sudah tersedia yaitu, L.A.S.S.I, Electro Owl, Mighty Yak, dan Unicorn yang masing-masing memiliki kekuatan dan tugas berbeda.

Download di: Google Play.

8. State of Survival - The Walking Dead Collaboration


Sumber: Official KingsGroup Holdings

Merayakan 60 juta download, State of Survival telah melakukan kolaborasi dengan series AMC ternama, yaitu The Walking Dead. Kolaborasi ini akan menyajikan karakter ikonis seperti Daryl Dixon ke dalam game hingga Oktober 2021. Daryl akan menjadi karakter utama yang dimainkan dengan alur cerita yang sesuaikan dengan dunia State of Survival.

Download di: Google Play.

9. Judgement Remastered


Sumber: Official SEGA

Game spin-off Yakuza, Judgement kini mendapatkan versi Remastered yang siap dirilis pada pekan ini, tepatnya 23 April. Judgement Remastered menghadirkan kualitas grafis dan visual yang lebih mulus dan bisa dijalankan pada 60 FPS, serta memiliki load times yang sudah ditingkatkan. Selain itu, game ini juga telah mencakup berbagai DLC yang pernah dirilis sebelumnya. Detektif Yagami kembali bergabung di sini untuk mengungkapkan kebenaran yang sesungguhnya di Kamurocho.

Tersedia di: PlayStation 5, Xbox Series

10. Deponia: The Complete Journey


Sumber: Official Daedalic Entertainment

Sebuah game yang berhasil memanen banyak pujian berkat cerita yang menarik, karakter yang relateable serta komedi yang segar. Kembalilah bermain sebagai Rufus, seorang pemuda yang mempunyai mimpi untuk meninggalkan Deponia, sebuah planet yang dipenuhi sampah. Setelah usaha terakhirnya gagal, ia mengemban tugas untuk mengembalikan seorang wanita bernama Goal untuk kembali ke tempat asalnya. Deponia the complete journey ini menjadi rekomendasi terbaru karena kamu bisa mengklaim game ini secara gratis di Epic Game Store! Penawaran ini hanya sampai minggu depan, jadi jangan sampai terlewat ya!

Tersedia di: PC

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Nah, itulah rekomendasi game minggu ini. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru