Feature

Lebih Untung Dan Praktis! 5 Alasan Top Up Voucher Google Play Di Alfamart


Kalau kamu adalah seorang gamer aktif yang sering bermain game online khususnya pada smartphone Android, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan Voucher Google Play. Voucher Google Play bisa kamu gunakan untuk membeli game atau aplikasi, membeli buku dan film, dan tentu saja yang mungkin paling sering kalian lakukan adalah memakai Voucher Google Play untuk top up game favorit kamu.

Tentunya ada banyak alasan kenapa kamu harus memilih untuk top up Voucher Google Play, khususnya di Alfamart. Berikut KotGa akan mengulas 5 alasan Top Up Voucher Google Play Di Alfamart.

1. Kemudahan Transaksi


Gak perlu capek-capek nunggu lama untuk hasil top up kamu masuk ke akun kamu dengan top up Voucher Google Play di Alfamart. Kamu bisa langsung memakainya dengan instan.

Voucher Google Play tersedia dalam bentuk elektrik maupun voucher fisik. Kamu bisa melakukan pembelian di dalam game kesayanganmu kapanpun dan dimanapun karena begitu pembelian dilakukan, saldo Voucher Google Play kamu akan terpotong secara otomatis tanpa perlu melakukan transaksi tunai.

2. Tambahan Bonus Dari Top Up


Dengan membeli Voucher Google Play dengan nominal tertentu, kamu bisa mendapatkan bonus nominal voucher dari game kesayangan kamu. Banyak juga event dan bonus-bonus yang bisa didapatkan dalam periode promosi tertentu.

Dengan memanfaatkan promosi seperti ini kamu bisa mendapatkan keuntungan lebih dari top up yang kamu lakukan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru