Feature

First Impression: Corsair di Black Desert SEA, Penguasa Lautan Berjiwa Bebas!

oleh: Christa

Halaman 2

Skill Spesial yang Cepat

Dalam Black Desert, Corsair dibekali dengan beragam skill menarik yang siap menghancurkan sekumpulan musuh. Di antaranya adalah Wave Lash, Mereca Swing + Smooth Sailing, hingga Wipe Out. Wave Lash memungkinkan Corsair menebaskan pedangnya ke kiri dan kanan sambil melancarkan gelombang air laut, yang membuat para musuh kehilangan keseimbangan dan jatuh ke tanah.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!



Skill berikutnya adalah Mareca Swing + Smooth Sailing, dimana Corsair akan mengayunkan tali dan airnya dari jauh. Kemudian ia meluncur menggunakan tali yang membuat pergerakannya cepat ketika menghampiri musuh. Selain itu, ada juga Wipe Out yang memungkinkan dirinya untuk menjulurkan Serenaca miliknya di udara, lalu menebaskannya ke musuh diikuti dengan pukulan terakhir dari atas. Menariknya dari skill ini adalah bisa digunakan sambil melompat ke musuh dan menyerang dari belakang.




Sementara skill spesial dengan menggunakan Mareca terbagi menjadi dua, yaitu Mareca: Sea Stroll dan Mareca: Jet Stream. Untuk Mareca: Sea Stroll, Corsair dapat berubah menjadi putri duyung dan melayang di sekitar musuh seolah-olah sedang berlayar di tengah ombak. Menariknya, skill ini juga memudahkannya untuk menghindari serangan musuh kemudian meluncur di sekitarnya. Skill kedua adalah Mareca: Jet Stream. Tetap berubah dengan wujud putri duyung, Corsair bisa memikat musuh dan memperlambat pergerakan mereka melalui skill ini. Tidak hanya memperlambat, namun ia juga menyemburkan air yang sangat besar ke musuh.

Kesimpulan

Corsair dikenal sebagai fighter yang berfokus pada serangan jarak dekat. Meskipun termasuk fighter melee, dirinya bisa melancarkan serangan dari jarak menengah dan langsung bergerak dengan lincah. Misalnya skill Mareca Swing dan Smooth Sailing, dimana ia akan mengayunkan tali dengan efek gelombang air dari jauh sambil meluncur ke musuh secara cepat. Akan menarik lagi jika pemain mampu memadukan kombinasi skill secara berturut-turut. Sebagai contoh, menggunakan skill Mareca apapun, kemudian dilanjutkan dengan skill umumnya dengan Serenaca seperti Wipe Out atau Wave Lash.




Terlebih lagi, kami akui bahwa pergerakan dan kecepatan menyerang Corsair terbilang cukup baik. Namun, tidak jarang kami melesat dari target musuh, karena jarak serangannya yang terlalu jauh. Selain itu, awakening untuk Corsair masih belum terungkap jelas. Namun akan dipastikan muncul pada minggu ke-4 atau 5 setelah perilisannya. Berdasarkan laman resmi Black Desert, awakening Corsair direncanakan memiliki senjata baru dan berbagai fitur menarik dari kemampuannya.




Selain itu, Summer Season telah dimulai di Black Desert versi PC dan konsol. Musim spesial kembali dengan beragam keuntungan dan hadiah, yang siap menghibur para pemain di dunia. Penawaran menarik ini mencakup item baru, Fughar's Timepiece, dimana para Adventurers dapat memindai perlengkapan dan level karakter yang sedang dimainkan ke karakter lain. Growth Pass juga dikenalkan untuk para Adventurers agar bisa tetap meningkatkan karakter mereka bahkan setelah event berakhir.

Untuk merayakan kedatangan Corsair, Black Desert di setiap platform akan memiliki event di dalam game dengan memberikan item spesial ke pemain sebagai bentuk penghargaan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai update konten untuk paruh kedua tahun ini dapat ditemukan di Website resmi Black Desert pada PC, Mobile, dan Console.

Informasi lebih lanjut dapat diakses di link berikut:

sea.playblackdesert.com

Kalian juga bisa mengikuti keseruan Black Desert Online lewat link berikut! : Black Desert Online Corsair

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru