Feature

Aura Fire Akhirnya Menang! Inilah 7 Momen Terkeren di MPL Indonesia Season 8! (Part 1)


MPL Indonesia Season 8 sudah melewati setengah musim regular season. Pada MPL Indonesia Season 8 ini banyak sekali kejutan yang terjadi mulai dari performa buruk Bigetron Alpha, bangkitnya Aura Fire, hingga belum terkalahkannya Alter Ego Esports di regular season MPL Indonesia Season 8. Selain itu, MPL Indonesia Season 8 tiap pekannya juga menghadirkan momen-momen yang terkadang bisa dikatakan diluar nalar manusia dan hanya bisa dilakukan oleh pemain profesional saja.

Pada kesempatan kali ini kami kru Kotak Game akan memberitahukan momen-momen keren apa saja yang sudah terjadi selama setengah musim regular season MPL Indonesia Season 8 berlangsung. Berikut adalah tujuh momen terkeren yang terjadi di regular season MPL Indonesia Season 8 :

1. God1va Bunuh Lord Tanpa Retribution!




Siapa yang tidak mengenal bapak Kadita Indonesia ini, Godiva merupakan kapten bagi tim Aura Fire saat ini. Godiva sendiri terkenal dengan penggunaan hero Kadita yang sangat keren dan terampil. Pada saat pertandingan melawan Bigetron Alpha, ada momen keren yang dilakukan oleh Godiva yakni membunuh lord saat sedang terjadi war dan Godiva melakukannya tanpa retribution. Momen tersebut sontak membuat para penonton dan caster terkaget dan memberikan applause baik saat mengomentari jalannya match maupun di kolom komentar.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

2. Kemenangan Pertama Aura Fire Setelah 24 Match Tanpa Kemenangan!




Laga lanjutan MPL Indonesia Season 8 antara Aura Fire melawan Bigetron Alpha menjadi saksi kemenangan pertama Aura Fire setelah 24 pertandingan tanpa kemenangan sekalipun. Aura Fire sendiri terakhir kali memenangkan pertandingan pada MPL Indonesia Season 6 Week 4. Pada pertandingan bersejarah ini, Aura Fire bermain tidak mau kalah dan berhasil mengukuhkan kemenangan pertama mereka dengan sko 2-1 atas Bigetron Alpha.

3. First Savage MPL Indonesia Season 8! Albertt versus Rebellion Genflix!




Pemain yang biasa dipanggil Jason Ibrahim oleh Windah Basudara ini kembali membuat para penggemar dan pecinta Mobile Legends terpana akan skill yang dimilikinya. RRQ Hoshi yang kala itu sudah unggul banyak gold dari Rebellion Genflix berhasil memenangkan pertandingan tersebut dan pada saat war terakhir sang jungler yakni Alberttt berhasil melakukan Savage. Savage dari Alberttt tersebut menjadi Savage pertama di MPL Indonesia Season 8 kali ini.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler