Feature

Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!


Memasuki dekade baru ini, Video Game bukan hanya sebagai alat penghilang stres dan penat. Pada saat ini Video Game sudah dapat dijadikan menjadi mata pencaharian bagi orang-orang yang memiliki bakat dan kemampuan di bidang tersebut. Video Game saat ini bisa dikembangkan menjadi sebuah kompetisi dan ekosistem yang dinamakan dengan Esports.

Esports sendiri banyak menghadirkan hadiah atau prize pool yang sangat besar sehingga membuat para pemain tertarik untuk mengikuti turnamen dan berkompetitsi pada skena kompetitif game ini. Berikut adalah tujuh turnamen dengan prize pool terbesar di dunia :

1. The International




Siapa penggemar esports yang tidak tahu turnamen ini. Turnamen tertinggi bagi skena kompetitif Dota2 ini sudah tidak diragukan lagi untuk memberikan prize pool yang sangat besar dan masih menjadi turnamen dengan pemilik prize pool terbesar saat ini. The International berhasil menjadi turnamen dengan prize pool terbesar setelah pada The International 9 lalu memberikan 34 juta USD atau setara dengan 484 miliar Rupiah sebagai hadiahnya. Pada The International 10 nanti, prize pool dari turnamen ini kembali memecahkan rekor dengan total prize pool 40 juta USD (569 miliar Rupiah).


Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

2. Fortnite World Cup 2019




Fortnite merupakan game bergenre battle royal dengan grafis bergaya animasi. Fortnite sendiri memiliki banyak penggemar di berbagai macam kalangan. Fortnite mempunya turnamen terbesar bernama Fortnite World Cup. Fortnite World Cup 2019 sendiri menjadi turnamen dengan prize pool terbesar kedua setelah The International. Fortnite World Cup 2019 memberikan total prize pool sebesar 30 juta USD atau setara dengan 427 miliar Rupiah.

3. Honor of Kings World Championsip




Beralih ke ranah mobile, ada Honor of Kings World Championship yang memiliki prize pool terbesar di Dunia. Honor of Kings adalah game mobile bergenre MOBA yang dikembangkan oleh Tencent. Game ini merupakan game yang sangat populer di negeri tirai bambu atau China. Honor of Kings World Championship 2021 sendiri menjadi turnamen game mobile terbesar yang ada hingga saat ini dengan total prize pool 7,7 juta USD atau setara dengan 110 miliar rupiah.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler