Feature

Bingung Main New World? Ikuti 7 Tips Pemula New World Ala Kru KotakGame Ini!



Kamu sudah mulai bermain game MMORPG terbaru dari Amazon, New World? New World memang membawa gebrakan ke dunia MMORPG dengan berbagai fitur kerennya.. Namun, buat kamu yang baru mulai mungkin akan merasa sedikit kebingungan untuk bermain. Nah, supaya tidak terlalu bingung, berikut 7 tips pemula New World ala kru KotakGame!

1. Pelajari dasar New World di Starting Area



Ketika memulai New World, kamu akan mulai di Everfall, Firstlight, Monarch's Bluffs atau Windsward dimana kamu akan diberikan panduan dasar bermain New World.

Saran kami, coba habiskan waktu lebih banyak di tempat ini dan pelajari beberapa skill sebelum memulai petualanganmu. Di starting area kamu bisa mempelajari skill seperti Fishing dan membuat camp.

2. Coba dan Pelajari Semua Senjata Yang Ada



Di New World ada 10 jenis senjata yang bisa kamu pakai yaitu: Sword, Rapier, Hatchet, Spear, Great Axe, War Hammer, Bow, Musket, Fire Staff, dan Ice Gauntlet. Masing-masing senjata memiliki kelebihan, kekurangan serta cara bermain yang berbeda.

Semua senjata juga memiliki ketergantungan dari stat yang berbeda seperti Strength atau Dexterity. Kami menyarankan untuk kalian mencoba semua jenis senjata dan mencari yang pas untuk kalian di awal permainan agar lebih cepat untuk melakukan upgrade di senjata yang tersebut dan memilih status yang pas.

3. Gunakan Fast Travel Untuk Menghemat Waktu



Sampai saat ini, New World masih belum memperkenalkan fitur mount atau tunggangan sehingga perjalananmu dari satu tempat ke tempat lain tentunya akan memakan waktu yang berarti harus memangkas waktu grindingmu.

Untuk itulah kamu harus menggunakan fitur fast travel yang telah disediakan. Namun ada sedikit ongkos yang harus kamu berikan untuk fast travel yaitu Azoth. Nah, untuk menghemat Azoth ketika melakukan quest, kamu bisa membuat camp di tempat kamu menerima quest, selesaikan quest-mu dan buat HP-mu 0 agar kamu bisa kembali respawn di tempat kamu menerima quest.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru