Feature

Sebelum Terjun ke Troi! 7 Fakta PUBG New State Biar Cepet Makan Ayam

2

4. Rekrut Musuh Menjadi Temanmu!


Sumber: PUBG New State

Membantu teman adalah hal yang sudah biasa dan perlu kamu lakukan dalam bermain game battle royale di mode duo atau squad. Namun terkadang, kamu sudah melakukan semampumu tapi temanmu tidak bisa kamu selamatkan. Apa solusinya? Rekrut musuhmu!

PUBG New State memberikanmu kesempatan untuk menyelamatkan musuh yang sudah knock dan merekrutnya menjadi bagian dari temanmu. Musuh yang kamu selamatkan akan membawa semua perlengkapannya dan langsung siap untuk melawan mantan rekan satu timnya bersama tim barunya, tim kamu.

Baca ini juga :

» Yuk Intip Fitur-Fitur Baru PUBG New State Dari KRAFTON Inc. Dan PUBG Studio!

5. Kustomisasi Senjata


Sumber: PUBG New State

Bosan dengan senjata yang itu-itu saja dan hanya bisa ditambahkan beberapa perlengkapan seperti scope atau hand grip? PUBG New State menawarkan pengalaman baru dimana kamu bisa melakukan modifikasi pada senjatamu yang selain merubah tampilannya, juga akan merubah status dari senjatamu.

Untuk melakukan kustomisasi ini, kamu memerlukan item bernama Customization Kit. Masing-masing senjata memiliki kustomisasi sendiri, seperti contohnya Vector yang memiliki kustomisasi bernama Barrel Shroud yang memberikan peningkatan velocity dan jarak efektif namun membuat Vector tersebut tidak bisa diberikan muzzle tambahan.

6. Gunakan Lingkungan Sekitar Menjadi Keuntunganmu


Sumber: PUBG New State

Mekanisme kombat yang berlaku di PUBG New State dibuat serealistis mungkin, contoh simpelnya ketika kamu menembak melewati asap maka aim assist akan dimatikan dan kamu tidak menerima indikasi walaupun seranganmu mengenai lawan.

Kamu juga bisa mempelajari dan melihat lingkungan sekitar untuk memanfaatkannya seperti kaca anti peluru yang membuatmu bisa melihat musuhmu namun kalian sama-sama tidak bisa menyerang ataupun kain yang digantung yang menghalangi pandanganmu namun tidak bisa menghalang laju pelurumu.

Kesal dengan lawan yang membuka tutup pintu dan menjadikannya strategi untuk melawanmu? Tenang, di PUBG New State kamu bisa menghancurkan pintu-pintu yang menghalangimu dengan menembaknya ataupun melemparkan granat ke arahnya.

7. Jangkau Banyak Tempat Dengan Gerakan Yang Lebih Bebas


Sumber: PUBG New State

PUBG New State memberikan lebih banyak opsi dalam gerakan karakternya, selain kamu bisa melakukan peek standar ke kiri dan kanan, kamu bisa melihat lebih jauh dengan fitur extended peek. Kamu juga bisa melempar bom asap ke arah kakimu dengan lebih mudah di PUBG New State.

Selain itu, karaktermu juga bisa melakukan roll ke berbagai arah untuk menghindari peluru atau menjangkau perlindungan dengan lebih cepat. Kamu juga bisa melakukan parkour seperti melompati tembok dengan cepat bahkan bisa menjangkau tempat yang lebih tinggi.

Nah itu dia 7 hal yang sudah kita ketahui sejauh ini mengenai PUBG New State, jadi makin gasabar main ya!

(KotakGame)
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru