Feature

Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!

oleh: Erik Gani

Tidak terasa kita bulan Ramadan telah memasuki pertengahan minggu ketiga. Banyak sekali aktivitas yang menjadi favorit warganet Indonesia ketika menunggu adzan maghrib, dan salah satu yang menjadi pilihan adalah dengan bermain game, dan salah satu game yang paling banyak dimainkan oleh netizen Indonesia adalah game Mobile. Namun dari ranah mobile pun tak jarang banyak sekali jebakan yang membuat seseorang tergoda hingga batal puasa.

Demi menjaga kesucian bulan Ramadan serta menjaga agar puasa tidak batal, kru Kotakgame telah merangkum 7 game mobile yang wajib kalian hindari sebelum kalian berbuka puasa! Apa saja game nya? Langsung simak dibawah ya! Baca ini juga :

» 7 Karakter APEX Legends Mobile untuk Para Pemula!
» Rekomendasi Build Xiao di Genshin Impact versi 2.7
» Cara Mudah untuk Champion! 7 Senjata untuk Para Pemula di APEX Legends Mobile!
» Rekomendasi Build Yelan di Genshin Impact versi 2.7
» Bukan Game FPS Mobile Biasa! Intip 7 Kelebihan Battlefield Mobile Dari Mobile Shooter Lain

Nu Carnival

Pembuka list ini adalah satu game yang telah viral diantara para gamer visual novel di mobile, Nu Carnival. Game ini adalah salah satu game visual novel terbaik yang berhasil menggaet hati para wanita, selain karena kegantengan dari setiap karakter, desain cerita dan pertarungan juga dibuat cukup seimbang sehingga banyak pemain yang mengatakan game ini sangat menarik.

Namun jika kalian belum tahu, Nu: Carnival ini merupakan visual novel BL (Baca: Boys love) yang sama sekali tidak ada karakter wanita didalamnya. Tak mau setengah-setengah, bahkan Nu:Carnival juga membuat adegan seks antara pria tersebut bisa ditonton! Untuk kotakers wanita, disarankan jangan bermain Nu:Carnival sebelum berbuka puasa, untuk Kotakers pria, ada baiknya jangan dicari adegannya.

2. Destiny Child


Destiny Child mungkin adalah satu game yang sudah lewat dari masa primanya, namun hingga kini masih banyak penggemar setia yang masih bermain. Sering mengadakan kolaborasi dengan berbagai anime berkualitas, Destiny Child menjadi pilihan tepat bagi gamer yang ingin game dengan grafis tingkat tinggi. Namun, Destiny Child dibilang cukup berbahaya karena game ini merupakan salah satu game awal yang menggunakan Live2D, dan Live2D yang ditawarkan sangat berbahaya karena banyak sekali karakter yang boing-boing. Bahaya ini makin menjurus karena versi global telah disensor, namun sensor yang diberikan justru makin menjurus!

3. Mobile Legends Bang Bang

Mungkin adanya Mobile Legends di list ini cukup membingungkan, karena banyak sekali gamer Indonesia yang ngabuburit dengan bermain MLBB. namun percaya atau tidak, game kompetitif mampu membawa sifat buruk seseorang keluar ke permukaan. Tak jarang, banyak gamer yang mengumpat karena kalah perang dan akhirnya kalah. Kru Kotakgame disini menyarankan untuk bermain MLBB setelah berbuka, namun apabila ingin ngabuburit dengan bermain MLBB, ada baiknya untuk terus menjaga diri agar tidak mengumpat dan marah.

4. Senran Kagura: New Link

Berawal dari anime, Senran Kagura kini telah mendunia dan telah memiliki berbagai media game yang populer. Namun bagi para Kotakers yang belum tahu, Senran Kagura adalah seri anime yang mengangkat dunia ninja yang diisi para wanita cantik dan memiliki kebolehan bertarung yang tak boleh dianggap remeh. Namun hampir pasti dari setiap wentri dari seri Senran Kagura menampilkan fanservice yang yabai. Tak terkecuali game mobile Senran Kagura, Senran Kagura New Link. Card Battler yang satu ini menjadikan fan service sebagai salah satu cita rasa utama dari game ini!


Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru