Feature

Jelajahi Dunia Dengan Teknologi Tinggi! 7 Game Sci-Fi Yang Rilis di 2022




Game dengan tema swords and magic memang menarik dan cukup banyak di pasaran. Namun, game dengan dunia berteknologi tinggi mempunyai pesonanya tersendiri. Kita bisa melihat berbagai inovasi yang keren seperti senjata laser sampai robot raksasa.

Nah, kru KotGa sudah merangkum 7 game dengan tema Sci-Fi yang hadir di 2022, yuk kita cek!

1. FOREVER SKIES

Forever Skies adalah game first-person action survival game dimana kamu akan kembali ke Bumi yang sudah hancur karena bencana ekologis. Kamu akan menerbangkan pesawat dengan teknologi tinggi yang bisa kamu kembangkan, bangun kembali, dan perbaiki. Kamu harus mencari sumber daya untuk bertahan hidup dan juga berhadapan dengan segala bahaya di planet ini untuk mencari sebuah patogen yang bisa menyembuhkan penyakit misterius.

2. THE CALLISTO PROTOCOL

Bertempat di Callisto, satelit alami Jupiter di tahun 2320, The Callisto Protocol merupakan game survival horror dimana pemain akan ditantang untuk melarikan diri dari Black Iron Prison dan memecahkan sebuah rahasia mengerikan.

Game ini merupakan gabungan dari game horror dan action dan memiliki jalan cerita yang imersif. Dikembangkan oleh pencipta Dead Space, The Callisto Protocol terlihat akan membawa tema yang sama dimana kita akan melawan berbagai alien menyeramkan.

Sebuah fakta unik, secara teknis, Callisto Protocol masuk kedalam universe yang sama dengan PUBG loh!

3. DEAD SPACE REMAKE

Masih di latar yang sama dengan Dead Space versi original, Dead Space Remake akan memberikan banyak peningkatan di segi grafis serta hal-hal baru lainnya yang akan membuatmu yang pernah bermain Dead Space sebelumnya bernostalgia serta merasakan pengalaman baru.

Masih banyak yang belum diketahui mengenai game ini, namun kita bisa menantikan perilisannya pada akhir tahun ini atau paling telat pada awal tahun 2023.

4. ELEX II

Merupakan sekuel dari Elex dimana Elex II masih membawa Magelan, dunia post-apocalyptic dengan lingkungan yang luas dan bisa dijelajahi dengan bebas. Dengan menggunakan jetpack, kamu bisa mengikuti cerita menarik semaumu.

Melanjuti cerita dari game sebelumnya setelah Jax mengalahkan Hybrid dan sekarang muncul ancaman baru dari langit yang mengeluarkan kekuatan gelap Elex dan membahayakan kehidupan di seluruh planet. Mampukah Jax menyelamatkan planet sekaligus mencari anaknya, Dex yang terpisah darinya?

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru