Feature

Rekomendasi Build Shikanoin Heizou di Genshin Impact 2.8!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Rekomendasi Talent




Sumber: Zyox

Untuk talent direkomendasikan mengutamakan Elemental Skill-nya yang memang broken Heartstopper Strike. Lalu kamu bisa meningkatkan Normal Attack, dan yang terakhir bisa meningkatkan Windmuster Kick.

Penggunaannya bisa kamu mixing antara Normal Attack yang utama lalu memberikan Elemental Skill sebagai pamungkasnya. Sedangkan untuk Elemental Burst-nya sebagai serangan cadangan ketika Elemental Skillnya masuk ke dalam masa Cooldown.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Rekomendasi Party untuk Shikanoin Heizou




Sumber: Zyox

Sebagai DPS utama, kamu bisa menambahkan Sub DPS dengan elemental reaction seperti Fischl, Xinqiu, Bennett, Yelan, ataupun Xiangling. Semakin variatif karakter sub DPS yang kamu miliki, maka semakin efektif pula serangan yang diberikan.

Heizou National - Shikanoin Heizou - Xinqiu/ Yelan - Bennett - Xiangling

Heizou Electro - Shikanoin Heizou - Fischl - Bennett - Raiden Shogun

Overview



Shikanoin Heizou untuk sekarang terbilang cukup broken sebagai karakter *4 DPS, teruntuk dengan Elemental Skill yang memberikan damage instant. Tentu kamu bisa membuat ritual-ritual untuk melakukan Damage per Screenshot seperti karakter DPS pada umumnya. Terlebih kamu gak perlu harus mendapatkan konstelasi 6 untuk memberikan damage maksimum.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru