Feature

Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

Halaman 2

Genshin Impact


Salah satu game free-to-play yang menggemparkan internet adalah Genshin Impact. Game ini menarik banyak perhatian pemain Indonesia karena secara visual, game ini sangat bagus, ditambah dengan gameplay yang tidak membosankan. Game ini memiliki dunia besar yang penuh warna untuk dijelajahi, bos untuk dilawan, dan berbagai karakter untuk ditemui, jadi akan butuh banyak waktu untuk berjelajah dan ini cocok banget buat kamu yang bingung mau ngapain di akhir tahun!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!

Apex Legends / Apex Legends Mobile


Apex Legends atau Apex Legends Mobile tentunya menjadi salah satu game battle royale yang cukup ramai dimainkan, maupun versi PC, konsol atau versi mobile. Meskipun berbeda platform, game ini sudah mendukung cross-platform, kecuali platform mobile. Tapi untuk gameplay-nya sendiri masih sama dengan mobile, bedanya kalau mobile kamu mainkan dengan touchscreen. Ini recommended banget buat kamu mabar sama temen kamu nih.

Mobile Legends: Bang Bang


Gamer Indonesia pasti sudah tidak asing lagi ketika mendengar nama game ini. Game sejuta umat ini banyak sekali pemainnya, terutama di Indonesia sendiri yang tentunya selalu menghibur para gamer Indonesia, mulai dari anak kecil, hingga dewasa (atau mungkin bapak-bapak). Game ini dapat kamu mainkan secara gratis dan bakalan lebih seru lagi buat mabar sama temen kamu nih, jadi jangan lupa juga ajak temen kamu buat mabar secara online ataupun ketemuan.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru