Feature

Kamu Harus Cobain Game Ini! 7 Alasan SEAL M Wajib Dimainkan Pemain Veteran Maupun Baru

Halaman 2

4. SEAL Online Memiliki Sistem Kombo Yang Asik!


Buat kamu para pemain SEAL Online pastinya sudah tidak asing lagi dengan fitur yang satu ini, yaitu kamu bisa melakukan kombo! Nah di SEAL M juga tentunya tidak akan melupakan fitur ini dimana kamu bisa menggunakan kombo untuk melawan berbagai musuh. Kombo yang dimaksud disini tentunya bukan kombo skill saja, melainkan kombo serangan biasa yang bisa kamu atur sesuai dengan yang kamu inginkan!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

5. Bisa Dapat Jodoh dan Berpetualang Bersama Menjelajahi Dunia Shiltz!


Salah satu fitur menarik lainnya yaitu kita bisa mendapatkan jodoh hingga menikah (tentunya dengan jenis kelamin yang berlawanan). Di SEAL Online, tentunya fitur ini sangat bermanfaat, maupun itu secara kegunaan atau secara dukungan mental. Kegunaan fitur ini dapat kita gunakan agar kita bisa teleport langsung ke lokasi pasangan kita yang memang sedang berlokasi jauh dari kita.

Tidak hanya itu, saat kita menggunakan skill tidur bersebelahan, maka kita akan duduk di kursi sambil bermesraan. Kalau secara dukungan mental sih tentu saja, siapa yang tidak senang bila kita farming atau berpetualang sambil ditemani oleh sang kekasih (online).

6. Reputasi Mempengaruhi Gaya Hidupmu


Orang rajin tentunya akan mendapatkan sesuatu hingga mendapatkan reputasi dan reputasi ini akan mempengaruhi gaya hidupmu. Semakin tinggi reputasi tentu saja akan memiliki gaya hidup yang lebih elit dibandingkan sebelumnya. Nah, hal ini berlaku juga loh di SEAL M! Pada awalnya kita memiliki reputasi awal dimana kita bisa tidur tapi hanya menggunakan selimut koran!

Tapi, semakin tinggi reputasi kita, semakin elit juga tempat tidur kita, bahkan bisa sampai tempat tidur di kasur empuk! Jadi jangan malas nih buat mencari reputasi dari quest-quest yang ada di dunia Seal!

7. Berbagai Macam Pet Siap Menemanimu Berpetualang!


SEAL Memang dikenal dengan pet-nya yang lucu seperti Piya, Moo Moo, dan banyak lainnya. SEAL M juga akan hadirkan pet-pet lucu nih yang tentunya akan menemanimu di sepanjang perjalananmu. Setiap pet juga memiliki status-nya masing-masing jadi jangan asal rawat nih, nanti malah tidak maksimal (kecuali kamu memang demen dengan pet tersebut). Selain itu, Pet juga bisa menjadi gerobak untuk membawa kamu keliling dunia Shiltz loh!


Nah itu dia alasan mengapa kamu sebagai veteran atau pemain baru harus memainkan SEAL M! PLAYWITH Games masih menghadirkan mekanisme yang sama dengan SEAL Online di PC terdahulu nih, seperti menghadirkan beragam pet atau hewan peliharaan yang lucu serta dapat kalian koleksi dalam SEAL M. Ditambah lagi tidak menghilangkan sistem combo bahkan menambahkan banyak fitur terbaru yang membuat kalian betah untuk bermain dalam jangka waktu yang lama dalam genggaman smartphone.

Buat kamu yang tertarik langsung saja kunjungi website berikut ini: https://bit.ly/sealmdaftar atau langsung daftarkan diri kalian lewat Google Play Store dan App Store.





Untuk informasi tentang SEAL M sendiri masih bisa kalian ikuti lewat website resmi SEAL M atau Facebook Fanpage SEAL M SEA

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru