Feature

Komparasi iPad Pro M2 vs iPad Air 5

oleh: Aeprukmana

Halaman 4

KESIMPULAN

iPad Pro yang dibekali dengan chip M2 jelas lebih superior dari iPad Air 5 yang masih menggunakan chip M1. Tapi bukan berarti iPad Air 5 itu jelek, secara performa masih sangat oke untuk kebutuhan sehari-hari, bahkan untuk bermain game mobile ini masih sangat capable.

iPad Pro M2 ini jadi opsi buat kamu yang butuh iPad dengan performa super kencang.

Jadi, ini cocoknya untuk siapa?

Seperti di awal tadi kami katakan, buat kamu yang butuh gadget dari Apple yang ukurannya ringkas, ringan, tapi punya fitur dan performa mewah, bisa digunakan untuk bermain game juga, iPad ini menurut kami bisa jadi opsi yang paling pas buat kamu.

Itu tadi sedikit komparasi antara iPad Pro M2 11 Inch dengan iPad Air 5. Jika ditanya mana yang lebih worth it untuk dibeli? Jawaban kami adalah, jika harga bukan masalah buat kamu, silahkan ambil iPad Pro M2 yang punya chip lebih kencang, layar 120Hz dan audio yang lebih baik, tapi jika ingin lebih hemat, kamu bisa ambil iPad Air 5 yang performanya masih sangat bisa diandalkan.



Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru