NEWS

Siap-siap Ambil Marakasmu! Samba de Amigo: Party Central Rilis Informasi Baru!

Sarah Divy Mutia   |   Kamis, 24 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SEGA baru saja merilis informasi baru mengenai game terbarunya yang berjudul Samba de Amigo: Party Central, rhythm game di mana kamu bisa bergoyang dengan marakasmu.

Baca ini juga :

» Game Party Paling Eggcellent! Open World dan Penuh Kreativitas! Review Eggy Party
» [VIDEO] Bersiap Untuk Goyang Bersama Marakasmu! Amigo Ajak Kamu Berpesta di Samba de Amigo: Party Central!
» Cosplay dan Bertahan Hidup Jadi Telur! Eggy Party Buka Tahap Pra-registrasi di Mobile!
» Bisa Goyang Samba di HP! Samba de Amigo: Party to Go akan rilis di Apple Arcade!
» Segera Rilis Game Rhythm Terbaru Untuk Nintendo Switchâ„¢ - Samba de Amigo: Party Central!

Mode StreamiGo!


Sumber: SEGA

StreamiGo! adalah mode single-player di game ini di mana pemain bisa menyelesaikan tantangan untuk mendapatkan followers. Nama mod eini berasal dari nama platform media sosial di dunia Amigo. Di StreamiGo!, semua influencer ikut dalam show untuk berlomba-lomba mengumpulkan fans sebanyak mungkin.

Yang menempati popularitas tertinggi adalah Rabbina di platform StreamiGo!


Sumber: SEGA


Sumber: SEGA

Cara bermain StreamiGo!

Ketika kamu memilih mode StreamiGo!, kamu akan ditunjukkan sekumpulan influencer. Ada juga beberapa misi di setiap influencer, dan setiap misi akan memberikan beberapa followers.


Sumber: SEGA


Sumber: SEGA

Tiap misi akan ada tracks, kesulitan, dan persyaratan masing-masing. Kamu harus memperhatikan hal ini ketika mengambil misi-misi tersebut.

Ketika kamu berjoget, akan ada beberapa komentar yang tampil di kiri bawah di screen. Beberapa akan ada yang memberikan semangat dan akan ada yang memberikan donasi.

Status kamu sebagai influencer di kota akan berubah saat kamu mendapat followers.

Toko Kustomisasi

Di shop, kamu bisa mengubah tampilan dari karaktermu, baju, dan banyak lagi.


Sumber: SEGA

Selain marakas, kamu juga bisa memegang glowsticks atau sate barbeque. Kamu juga bisa mengubah icon-mu. Ubah penampilan karaktermu sesuai dengan preferensimu!


Sumber: SEGA

Barang-barang di Customization Shop bisa kamu beli dengan mata uang dalam game , yang mana kamu bisa dapatkan dengan memainkan game-nya.

Beberapa game memberikan hadiah spesial, jadi usahakan untuk main berbagai macam mode untuk mendapatkan uang lebih banyak agar bisa mendandani Amigo!


Sumber: SEGA

Kamu juga bisa membuat karaktermu seperti Sonic, Puyo Puyo, dan karakter lain lewat pembelian DLC.


Sumber: SEGA

Profil Karakter

Rudolph


Sumber: SEGA

Dancer sekaligus rapper yang juga produser musik terkenal dan manajer klub. Dia berbakat di berbagai macam genre musik dan mempunyai mata yang jeli pada talent. Dia juga aktif sebagai food influencer.

Kesukaan: Caviar
Ulang tahun: 13 Mei

Rabbina


Sumber: SEGA

Influencer paling terkenal di dunia yang mempunyai kemampuan menari kelas atas dan juga karir modeling yang sukses. Dia juga sangat aktif di media sosial dan sangat populer di antara anak muda. Banyak penggemarnya yang ingin melihatnya untuk berkolaborasi dengan Amiga.

Kesukaan: Macarons
Ulang tahun: 1 November

Stages

Streets


Sumber: SEGA

Area berlokasi di pinggiran kota di mana kerumunan yang berkumpul biasanya adalah orang yang kasar dan gaduh. Akan tetapi, mereka adalah pecinta musik dan bisa mengesampingkan perbedaan ketika musik sudah bermain. Tempat ini sudah menjadi tempat atraksi turis karena gambar graffiti yang mana dibuat oleh pembuat graffiti handal.

Livestream


Sumber: SEGA

Area di kota di mana selebriti dan influencer berkumpul. Tempat ini terletak di dalam fasilitas yang dedikasikan untuk streaming. Rabbina menjadi host livestreamnya di fasilitas ini.

Samba de Amigo: Party Central akan dirilis pada 30 Agustus 2023 pada 30 Agustus 2023. Lagu-lagu lainnya akan dirilis sebagai DLC setelah game-nya rilis.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru