NEWS

Ada PowerWash Simulator! Ini Dia List Game Gratis untuk Member PS Plus Bulan Desember 2023!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 30 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PlayStation telah mengumumkan game bulanan seru yang akan bisa dimainkan di bulan Desember buat kamu yang sudah berlangganan atau jadi member PlayStation Plus. Dari tanggal 5 Desember hingga 1 Januari, semua member PlayStation Plus dapat menambahkan LEGO 2K Drive, PowerWash Simulator, dan Sable ke library game PlayStation mereka.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West


  • LEGO 2K Drive (PS4,PS5)
    Di LEGO 2K Drive, kendaraan yang sudah kamu transformasi akan memberi kamu kebebasan untuk melaju dengan mulus melintasi arena balap yang memukau, medan off-road, dan perairan terbuka. Jelajahi dunia Bricklandia yang luas, pamerkan keahlian mengemudi kamu, dan bangun kendaraan dengan Lego!

  • PowerWash Simulator (PS4,PS5)
    Hilangkan kekhawatiran kamu dengan suara air bertekanan tinggi yang menenangkan. Gunakan penghasilan kamu sebagai pencuci daya profesional untuk meningkatkan koleksi mesin cuci, nozel, cairan pembersih, dan ekstensi, sehingga kamu dapat menangani pekerjaan yang lebih besar dan membuatnya berkilau bersih dengan efisiensi yang lebih hebat.

  • Sable (PS5)
    Jelajahi bukit pasir dengan hoverbike kamu, daki reruntuhan monumental, dan temui pengembara lain saat kamu menggali misteri yang telah lama terlupakan dan temukan siapa dia sebenarnya di balik topengnya. Dengan gaya seni yang unik dan soundtrack orisinil dari Japanese Breakfast, selimuti diri kamu dalam dunia Sable dan jelajahi semuanya sesuai keinginan kamu. Ada banyak hal di dunia ini yang menunggu untuk ditemukan.

*Sebagai pengingat, jangan lupa buat claim game PlayStation Plus bulan November 2023, seperti Mafia II: Definitive Edition, Dragon Ball: The Breakers, dan Aliens Fireteam Elite yang akan ada sampai tanggal 4 Desember! Karena, ketika lewat, game ini tidak gratis lagi loh!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru