NEWS

Tidak Jadi Rilis di Tahun 2023, LEVEL-5 Undur Perilisan DECAPOLICE ke Tahun 2024!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 30 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
DECAPOLICE, sebuah game RPG bergenre kriminalitas dari LEVEL-5, sebelumnya mengumumkan bahwa game ini akan rilis di tahun 2023. Namun, tampaknya hal tersebut tidak dapat direalisasikan dan sang perusahaan harus mengundur game-nya ke tahun 2024 untuk memastikan bahwa untuk memastikan pengembangan dari segi kualitas dan kuantitas konten, mereka memutuskan untuk membutuhkan lebih banyak waktu.

Baca ini juga :

» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain


Hal ini diumumkan melalui acara LEVEL-5 Vision 2023 II, di mana CEO dari perusahaan LEVEL-5, Akihiro Hino, yang mengungkapkan pengunduran tersebut secara langsung. Beliau mengungkapkan "Untuk memastikan pengembangan yang menyeluruh baik dari segi kualitas maupun kuantitas konten, kami memutuskan untuk meluangkan lebih banyak waktu. Sejauh ini, game LEVEL-5 memiliki dunia terbuka yang luas dengan ukuran yang belum pernah ada sebelumnya. Kami bertujuan untuk membangun dunia yang padat dan imersif, penuh dengan kesempatan untuk bermain. Berbagai kejadian akan terjadi di berbagai lokasi. Dan banyak di antaranya yang penuh dengan kejutan. Ini adalah jenis permainan yang kami tuju dengan DECAPOLICE."

Kamu bisa langsung tonton video-nya di bawah ini:


DECAPOLICE adalah game RPG bergenre kriminalitas dari LEVEL-5, pengembang seri Layton, akan dirilis di Nintendo Switch pada tahun 2024! Karakter utama, seorang detektif pemula bernama Harvard, memburu para penjahat di sebuah kota besar yang sarat dengan kejahatan di dunia terbuka, melakukan perjalanan bolak-balik antara realita dan virtual. Nantikan kisah detektif misterius dengan investigasi di ruang virtual.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru