NEWS

Kejar Level 30 di RF Classic Indonesia, Para Gamer Bisa Dapatkan Monitor dan Hadiah Menarik Lainnya!

Basittt   |   Jumat, 24 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Apakah saat ini para gamer tengah mengikuti dimulainya Open Beta RF Classic Indonesia? Nah, jika iya pastinya kalian tidak bisa melewatkan event yang super heboh ini deh. Bertajuk Lucky Level, hanya dengan leveling sesuai ketentuan para gamer sudah bisa mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang banyak hadiah menarik. Bagaimana caranya?

Berlangsung sejak 20 Februari hingga 20 Maret 2017, hanya dengan mencapai minimal level 30 para gamer memiliki kesempatan untuk menjadi pemenang. Ya, karena dipilih secara acak maka semua pemain yang mencapai level 30 diperiode event memiliki kesempatan yang sama. Hadiah yang dipersiapkan oleh Lyto tentu saja sangat spektakuler, mulai dari Monitor LG 20", Moto Z Play + JBL SoundBoost Speaker, Xiaomi Mi Pad 2, Gaming Headset HyperX Cloud Stinger, Gaming Mouse ASUS ROG SICA, Gaming Keyboard Cougar Vantar, Action Cam, T-Shirts, Game-On Credit, hingga 40 Adrenalin Potion.

Baca ini juga :

» Ingat Masa Indah Pas Chip War? Pertempuran Tiada Akhir di RF Online Indonesia Akhirnya Berakhir
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023
» LUNA ONLINE: NEW WORLD, Game Online Nostalgia Terbaru Indonesia di Tahun 2023
» Metaverse para Bintang! LYTO Gandeng Jeje Slebew di CBT Idol Meta
» Siap Menjadi Saksi Pelanggaran Adat? Film Pamali akan Hadir di Bioskop pada 6 Oktober 2022!

Melihat hadiah yang sebegitu banyak dan heboh, pastinya kesempatan para gamer untuk menang lebih besar. Bahkan untuk 1 orang tercepat yang berhasil mencapai level 50 akan mendapatkan hadiah tanpa diundi berupa Booster 50 Advance.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru