NEWS

Akankah Yoda Tampil Di Star Wars: The Last Jedi Mendatang?

Marvemir   |   Rabu, 15 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti hal-nya DC dengan Superman atau Marvel dengan Spider-Man, rasanya tidaklah bisa disangkal bahwa ketika membicarkan Star Wars, kita tidaklah bisa melupakan maskot utama dari franchise saga opera luar angkasa ini, master jedi mumpuni, Yoda (Frank Oz).

Berdasarkan fakta di atas, maka tidaklah mengherankan sama sekali apabila di setiap perilisan film Star Wars terbaru akhir-akhir ini atau di waktu-waktu mendatang, kita kerap merasa penasaran setengah mati apakah si mahluk jedi berwarna hijau ini akan menampilkan batang hidungnya di dalam film-nya.

Baca ini juga :

» Beli CPU AMD 7000 Series Bisa Dapat Star Wars Jedi: Survivor Gratis
» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story
» Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9
» Dave Bautista Selalu Gagal Dalam Mengikuti Audisi Star Wars



Nah rumor sekaligus rasa penasaran terbaru terkait hal tersebut adalah rumor yang baru-baru ini mengatakan bahwasanya, sosok guru dari Count Dooku (Christopher Lee) dan keluarga Skywalker ini nantinya akanlah ditampilkan di film ke-delapan Star Wars yang akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2017 mendatang.

Menangggapi rumor yang sangat panas di kalangan fanboy Star Wars ini, beberapa waktu yang lalu, Oz memeberikan jawaban yang agak rancu nan intriguing. Menurutnya, dirinya saat ini hidu bagaikan seorang tahanan penjara. Pasalnya, dirinya telah diperintahkan oleh Disney dan Lucas Film untuk membicarakan hal apapun yang berkaitan dengan karakter Jedi yang di-orbitkannya tersebut.



Lebih jauh lagi, aktor yang kini telah berusia 72 tahun ini juga mengungkapkan bahwasanya, kalau memang sudah waktunya, dirinya akan membicarakan lagi secara lebih detil terkait rumor panas tersebut. Bagaimana Kotakers? pernyataan Oz ini sangat menggelitik saraf nerdy kita sekali bukan?

Nah, pernyataan Oz ini secara tidak langsung, juga seakan memberikan konfirmasi halus bahwasanya dirinya memanglah akan kembali sebagai Yoda di film yang akan disutradarai oleh Rian Johnson (Looper) tersebut. Dan kalau memang nantinya sosok Yoda akan kembali film ini, Kru KotGa sih tidaklah keberatan sama sekali.



Pasalnya seperti kita ketahui di film sebelumnya, The Force Awakens (2015), Rey (Daisy Ridley) dapat dikatakan barulah akan memulai training-nya untuk menjadi seorang Jedi. Sehingga melihat fakta tersebut, tentunya, untuk mencapai kesempurnaan-nya sebagai Jedi tersebut, dirinya haruslah mendapatkan tambahan pengetahuan lain-nya selain tentunya di-dapatkan oleh Luke Skywalker (Mark Hamill).

Dan tentunya siapa lagi sosok guru kedua tersebut kalau bukan si master Jedi berusia 900 tahun tersebut ya tidak Kotakers? Nah, bagaimana nih Kotakers? Apakah menurut kalian nantinya Yoda memang akan ditampilkan lagi episode ke-8 nya? Dan apakah pada dasarnya kalian juga ingin menyaksikan sosok-nya ditampilkan lagi di film tersebut?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru