NEWS

2B Terlihat Lebih Seksi Pada DLC Terbaru NieR: Automata

Taufik Hidayat   |   Selasa, 18 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NieR: Automata telah mencapai kesuksesan setelah menjual 1 juta kopi pada semua platform termasuk fisik dan digital sejak perilisannya 23 Februari dan versi PC menyusul 17 Maret melalui Steam. Square Enix bersama Platinum Games telah mangadakan livestream kemarin dalam rangka perayaan kesuksesan tersebut.

Nah, pada acara livestream tersebut mereka mengumumkan akan ada banyak beberapa mode serta konten-konten baru. Kamu akan bisa merasakan mode Colosseum yang menuntut kamu untuk bertahan hidup melawan musuh yang hadir termasuk CEO Platinum Games, Kenichi Sato dan juga CEO Square Enix, Yosuke Matsuda.

Baca ini juga :

» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Umumkan Crossover Bersama NieR: Automata dengan Update Besar
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth

Disisi lain, kamu akan mengerti mengapa DLC ini patut untuk kamu beli yang mengharapkan 2B tampil lebih "nakal" dari sebelumnya. Ya, karakter 2B, 9S, dan A2 akan mendapatkan kostum dari seri NieR sebelumnya. Kamu akan melihat karakter 2B dengan balutan kostum yang lebih seksi bertarung melawan musuh yang terus berdatangan di arena Colosseum.

DLC yang diberi nama 3C3C1D119440927 akan hadir pada 2 Mei mendatang dan dijual dengan harga IDR 183.000. DLC tersebut akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru