NEWS

Inilah Kurang Lebihnya Total Jumlah Pengeluaran Kevin McAllister Di Home Alone 2: Lost in New York

Marvemir   |   Rabu, 26 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri bahwa dari seluruh franchise seri film drama komedi keluarga, Home Alone (1990-2002), adalah film keduanya, Home Alone 2: Lost in New York (1992) yang sukses membuat kita-kita ketika kecil bermimpi dan bahkan bercita-cita ingin se-kaya raya seperti Kevin McAllister (Macaulay Culkin).

Ya bagaimana tidak Kotakers, pasalnya seperti kita ketahui, di film-nya tersebut, sosok Kevin (yang notabene memang berasal dari keluarga kaya raya), diperlihatkan menghabiskan banyak uang untuk liburan nyasar-nya ke New York tersebut dengan sangat enteng dan nikmat-nya.

Baca ini juga :

» Siapa Bilang Kostum-Kostum Di Game of Thrones Mahal? Bahkan Kita Saja Bisa Membelinya Loh
» Simon Pegg Dan Nick Frost Akan Kembali Beraksi Di Proyek Film Horor Komedi Terbaru Mereka
» Seri Anime Hit 90-an, Cowboy Bebop, Akhirnya Di-adaptasikan Ke Dalam Seri Live-Action
» Aktris Sekaligus Penyanyi Berbakat Ini Sedang Nego Untuk Membintangi Film Bumblebee
» Facebook Akan Merilis Layanan TV Beserta Program-Program Orisinil-nya



Akan tetapi telepas keinginan untuk menjadi kaya raya seperti Kevin tersebut, tidaklah dipungkiri juga bahwa semenjak menyaksikan film tersebut pertama kali 25 tahun yang silam, kita-kitapun tentunya juga merasa sangat penasaran dengan total jumlah pengeluaran yang dihabiskan oleh Kevin ketika liburannya tersebut.

Nah, untungnya nih, baru-baru ini, situs Cinemablend, iseng-iseng mencoba untuk meng-estimasikan total pengeluaran Kevin selama di New York tersebut. Jadi seperti inilah perincian-nya. Oh ya, sebelum dilanjutkan perlu di-ingat perhitungan ini di-sesuaikan dengan haraga / biaya di tahun 1992.



Tiket Penerbangan Chicago-Miami (1 kali jalan): $103.97 atau Rp. 214.386.

Taksi Dari Bandara JFK-Radio city Music Hall: $25 atau Rp. 51.550

Total Pengeluaran Selama Menginap Di Trump Plaza Hotel (termasuk pengeluaran Room Service yang sampai bikin ayah-nya marah-marah itu): $ 2336 atau Rp. 4.816.832



Sehingga apabila ditotal semua, total pengeluaran yang dihabiskan oleh anak dari Peter McAllister (John Heard) ini selama liburan di New York adalah sekitar $ 2464.97 atau sekitar $2.465 atau sekitar Rp.5.100.000. Nah, apabila jumlah tersebut di-konversikan dengan kurs mata uang saat ini (2017), maka Kevin telah menghabiskan uang sejumlah Rp.33 juta.



Akan tetapi nih, menurut perhitungan dari situs entertainment Weekly, jumlah pengeluaran Kevin yang $2.465 itu apabila di-konversikan ke jumlah pengeluaran yang sama di tahun 2017 ini, maka Kevin telah sukses menghabiskan uang sebesar $2.800 atau sekitar Rp. 37 juta.

WOW Rp. 37 juta hanya untuk berliburan dan meniginap beberapa hari di hotel milik Presiden AS sekarang? Sangat fantastis bukan Kotakers? Bagaimana nih sekarang pendapat kalian terhadap fakta yang fantastis ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru