NEWS

Game Konsol Akan Diprediksi Musnah Di Tahun 2020!

Cralizer77   |   Rabu, 26 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pengamat industri game internasional yang selalu terkenal dengan ramalannya adalah Michael Pachter, selain menjadi pengamat dirinya juga merupakan salah satu analisis elektronik dari The Wedbush Securities yang tidak pernah malu membuat prediksi serius terhadap beberapa masa depan dari industri gaming, dan kini dirinya tengah membuat prediksi bahwa masa depan game konsol akan segera musnah.

Meskipun spekulasi yang diberikan beberapa pengamat berbeda-beda, akan tetapi Pachter meyakini bahwa prediksi tersebut berdasarkan analisa pasar industri game konsol saat ini. Dalam episode terbarunya dari acara Pachter Factor, Pachter bersihkukuh bahwa game konsol akan segera berada diujung tanduk, dengan menggunakan sebuah pertanyaan yang dilontarkan lewat akun Twitter-nya mengenai masa depan industri konsol milik Sony.

Pada dasarnya, prediksi yang diberikan oleh Pachter memang sudah terlihat saat ini, hal tersebut bisa dilihat pada kemajuan teknologi yang kini semakin meningkat khususnya dalam teknologi komputer dan seluler. Sehingga konsol saat ini memiliki banyak kompetitor disamping dengan kompetitor konsol lainnya. Meskipun begitu, Pachter tidak menyatakan bahwa game konsol tidak benar-benar hilang, akan tetapi perusahaan seperti Sony dan Microsoft akan menyesuaikan diri dengan trend teknologi yang kini telah berubah.

Baca ini juga :

» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!

Tentunya prediksi tersebut menjadi bahan perbincangan hangat bagi para gamer konsol, khususnya PlayStation 4 yang diyakini masih memiliki potensi untuk tetap bangkit hingga beberapa tahun kedepan. Sony memang telah menyiapkan beberapa judul yang akan segera dirilis, dan Sony juga telah memiliki konsol PS4 Pro yang diklaim sebagai konsol generasi terbaru yang mampu melahap game dengan kualitas grafis resolusi tinggi. Microsoft sendiri juga tengah menyiapkan konsol terbarunya yang bernama Project Scorpio yang segera diumumkan pada acara E3 2017 mendatang.

Prediksi yang dilakukan Pachter tidak sepenuhnya benar, sebelumnya beberapa prediksi yang telah dilontarkannya juga tidak tepat. So, kita lihat saja bagaimana perkembangan industri game konsol dalam beberapa tahun kedepan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru