NEWS

[TGS 2017] Shadow of the Colossus Remake Rilis Trailer dan Screenshot Terbaru yang Mengagumkan!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 20 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game klasik dari PlayStation 2 yang digadang-gadang sebagai salah satu game terbaik sepanjang masa, mana lagi kalau bukan Shadow of the Colossus. Menawarkan gameplay yang epik, dengan pertarungan melawan para colossus yang selalu memberikan kejutan dan tantangan baru yang memacu adrenalin. Tidak mengherankan tentunya, karena pengalaman yang berhasil disuguhkan game ini jauh lebih baik dari ekspektasi para gamer.

Kejutan baru akhirnya datang lagi tahun ini, saat Sony mengumumkan versi Remake dari Shadow of the Colossus untuk PlayStation 4. Tidak hanya berhenti di E3 saja, mereka akhirnya berbagi detail terbaru dari game ini di ajang Sony Press Conference kemarin. Dalam trailer terbaru ini, diperlihatkan aksi Wander yang menghadapi para Colossus dalam petualangannya yang luar biasa. Tidak hanya trailer, beberapa screenshot yang menawan dan memberi kenangan nostalgia juga diperlihatkan.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?

Shadow of the Colossus Remake sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2018 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Kamu bisa lihat trailer dan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru