NEWS

Call of Duty: WWII Memungkinkan Kamu Bermain Sebagai Seorang Pilot, Tanker, dan Prajurit Wanita

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 24 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Belum lama ini Call of Duty: WWII merilis story trailer dan gameplay terbaru, yang memperlihatkan konflik dan detail terbaru yang akan diusung game ini nantinya. Sledgehammer juga merencanakan kalau game ini akan mengusung jalan cerita yang serius dan dirancang sedemikian rupa. Walaupun para gamer sudah tahu kalau Ronald "Red" Daniels akan menjadi karakter kunci dalam game ini, tapi sepertinya dia bukan satu-satunya karakter yang berpengaruh.

Dalam game ini nantinya kamu akan bisa bermain sebagai seorang Pilot, Tanker dan prajurit resistensi wanita. Dan semua ini nantinya akan dihadirkan dalam beberapa porsi dalam mode single player nantinya. Tapi walaupun kamu bisa memainkan karakter lain nantinya, semua kaan tetap kembali ke sosok Ronald sebagai karakter sentral.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!

Tidak hanya itu, Sledgehammer juga memastikan kalau game ini nantinya dapat memberikan potret gambaran dari era perang dunia kedua yang sesungguhnya. Call of Duty: WWII sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 3 November nanti, sementara di tanggal 29 September akan ada akses tahap beta multiplayer kedua untuknya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru