NEWS

ASUS ZenFone 5z, Gaming Lancar dengan Segudang Kepintaran

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 15 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Para produsen smartphone belakangan ini semakin gencar merilis smartphone flagship miliknya yang dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845. ASUS, menjadi salah satu produsen yang pertama yang akan menggunakan chipset tersebut melalui ZenFone 5z, flagship ASUS yang akan menjadi andalannya di tahun ini.

Hadir sebagai flagship terbaru, kamu pasti bisa menebak kalau smarphone ini sudah ditenagai dengan spesifikasi kelas atas. Tebakan yang sangat tepat, karena ASUS ZenFone 5z memang di desain khusus untuk kalangan gamer yang mengingkan pengalaman bermain paling powerfull dan lancar. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi menggiurkan mulai dari layar 6.2 inch yang mendukung resolusi hingga 2246 x 1080 hingga kapasitas beterai 3300mAh yang semakin memperkaya mobilitasnya.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin

Performanya juga sangat mumpuni, dimana smartphone gaming ini ditenagai dengan Snapdragon 845, varian RAM 6GB/8GB, serta 128GB internal storage yang masih bisa ditambah MicroSD sampai 2TB. Untuk kamera depannya, smartphone tersebut dibekali dengan kamera beresolusi 8MP, serta kamera belakangan sudah dibekali dengan dual camera 12MP + 8MP dengan dukungan wide view sampai dengan 120 derajat.

Spesifikasi yang mumpuni tersebut juga memiliki segudang AI yang akan memanjakan penggunanya. Contoh, ketika kamu sedang charging saat tidur, ia akan otomotis mati agar baterai tidak bocor. Ditambah lagi, ada fitur AI Boost yang akan memfokuskan pengguna untuk menjalankan suatu aplikasi. Ketika sedang benchmark atau gaming misalnya. Sistem operasi yang diusungnya sendiri adalah Android 8.0 Oreo yang nantinya akan ditingkatkan hingga Android P.

ASUS sendiri mengatakan bahwa smartphone teranyarnya tersebut akan diluncurkan sekitar bulan Juni 2018. Namun sayangnya, masih belum ada bocoran harga yang akan dipatoknya hingga saat ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru