NEWS

[Kisah Dragon Nest] Velskud dan Geraint, Perbedaan Pendapat dan Arti Kedamaian yang Berbeda

ClockWorange   |   Selasa, 15 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kisah ini merupakan kisah lanjutan dari artikel sebelumnya yang menceritakan awal pertemuan Velskud dengan Geraint, bagi kalian yang belum membacanya bisa langsung klik di sini.

Velskud of the Six Heroes

Seiring dengan pasukan yang dipimpin oleh Geraint, Velskud berpatroli di beberapa wilayah, termasuk tempat-tempat seperti Anu Arendel. Lianna, yang menjadi bagian dari Dragon Slayer, diam-diam mendengar percakapan antara Six Heroes yang diberitahukan ke Player. Menurutnya, saat berada di wilayah ini, kelompok ini banyak kehilangan akal sehatnya karena kontaminasi darah Black Dragon yang juga menginfeksi monster. Berkat sifat alami tanah di sini, mereka perlahan pulih, tetapi Nerwin mencatat penurunan moral secara keseluruhan. Velskud berdebat dengan Geraint atas ketidakmampuannya untuk memimpin tentaranya, menyebabkan perang diperpanjang. Geraint mengusulkan sebuah rencana dengan bantuan Karacule untuk menyamarkan pasukan mereka dan membuat monster percaya bahwa mereka memegang sedang memegang kendali keadaan, sementara Nerwin dan Terramai berusaha menemukan obat secepat mungkin. Velskud melihat resiko rencana Geraint dan jika mereka ditemukan, mereka akan dengan mudah dikalahkan, dan mereka harus menggunakan sebagai pasukan kecil yang mereka punya untuk memberikan sedikit waktu, dan berpikir lebih jernih.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Tips Character Building Optimal Dalam Dragon Nest M!
» Patch Dragon Nest M 9 Agustus 2018, Update Mount dan Barang-barang Market
» [SPECIAL] 5 Hal Paling Nyebelin Ketika Memainkan Dragon Nest M
» [SPECIAL] Tips Jadi Top Player Dragon Nest M di Server Baru
» Yang Ahli Prediksi Kebetulan Banget Nih, Event Betting World Cup Dragon Nest M Sudah Dimulai!

Akhirnya semua Pahlawan setuju dengan skema Geraint dan meninggalkan Velskud sendiri. Geraint mulai bertanya apakah ada sesuatu yang ingin dikatakan Velskud secara pribadi. Velskud mulai berbicara tentang bagaimana Geraint menghargai kehidupan pasukan terlalu banyak dan bahwa sebagai pemimpin dia harus memprioritaskan kemenangan dan menjadi lebih kejam. Geraint tidak dapat memberi Velskud jawaban, dan mengatakan bahwa dia tidak cocok berada di posisi terdepan. Velskud khawatir akan ada musuh yang mengincarnya setelah perang berakhir, dan berjanji bahwa dia akan membantunya, tetapi dia bersikeras bahwa ini adalah masalahnya dan akan mencoba untuk menyelesaikannya sendiri. Velskud masih bersikeras bahwa dia akan membantunya dan juga temannya yang mengenakan Red Hood (Argenta), karena berkat posisinya dia bisa membuat Geraint pergi dengan mudah. Geraint mempertanyakan mengapa Velskud ingin membantunya, di mana dia menjawab, Geraint adalah teman yang sangat baik, lalu tersenyum pahit.

Akan berlanjut ...

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru