NEWS

Netflix akan Tayangkan Avatar: The Last Airbender yang Ditangani Langsung Pembuat Originalnya

ClockWorange   |   Rabu, 19 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seri animasi Nickelodeon tercinta Avatar: The Last Airbender akan menerima seri aksi live eksklusif dari Netflix. Penulis asli Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko, yang akan kembali memimpin seri ini, merilis pernyataan via Polygon mengenai pengumuman serinya ini:

"Kami senang mendapat kesempatan untuk memimpin adaptasi live-action dari Avatar: The Last Airbender. Kami tidak sabar untuk mewujudkan dunia Aang sebagai sinematis seperti yang selalu kami bayangkan, dan dengan budaya yang tepat, non-whitewashed cast. Ini adalah kesempatan sekali dalam seumur hidup untuk membangun karya besar semua orang pada seri animasi orginalnya dan bahkan lebih dalam memberikan informasi seputar karakter, cerita, aksi, dan pembangunan dunianya."

Baca ini juga :

» Roblox Bakal Berkolaborasi dengan Stranger Things dan One Piece di Crossover Terbaru Netflix!
» Serial Scooby-Doo Live Action Dikabarkan Akan Segera Rilis Di Netflix
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!

Ini masih awal, tetapi banyak yang setuju bahwa Netflix dan Ehasz telah berhasil menangkap beberapa trademark magic Avatar di The Dragon Prince, yang melukis adaptasi live-action seri mendatang dalam cahaya baru yang lebih penuh harapan.

Terakhir kali live-action mengambil seri M. Night Shyamalan's 2010 film The Last Airbender, film ini mendapatkan feedback yang sangat buruk, dan dinobatkan sebagai salah satu film whitewashed terburuk dibeberapa komunitas, bahkan di antara orang-orang yang tidak akrab dengan seri animasi aslinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru