NEWS

The Nun Sukses Pecahkan Rekor Baru di Franchise The Conjuring

Marvemir   |   Senin, 08 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Spin-off The Conjuring 2 (2016), The Nun, yang dirilis beberapa bulan lalu, tak dipungkiri memiliki respon yang sangat terbelah. Sebagian menyukai, sebagian tidak. Walau demikian, gokilnya, baru-baru ini film yang kembali menampilkan si suster iblis (Bonnie Aarons), Valak ini, sukses memecahkan rekor keren.

Jadi, berdasarkan data yang diperoleh Deadline, The Nun sukses menjadi film berpendapatan paling tinggi di dalam rana franchise The Conjuring. The Nun tercatat sukses memperoleh total keuntungan sebesar $330 juta di seluruh dunia.

Baca ini juga :

» Fantastis! Content Creator Tik Tok ini Berhasil Tamatkan Game Subway Surfer dengan Raih 500 Juta Poin!
» Sejarah Baru! Steam Baru Saja Memecahkan Rekor Pengguna Terbanyak di Platformnya
» Tahun Baru, Rekor Baru! Xiaomi Pecahkan Rekor Unboxing Terbanyak di Dunia
» Inilah Alasan Sesungguhnya The Conjuring Diformat Menjadi Dunia Sinematik
» The Nun Siap Rilis 5 September Depan


Rekor ini 10 juta lebih tinggi dari The Conjuring 2 (2016) yang sebelumnya menjadi film The Conjuring tertinggi dengan total box-office sebesar $320 juta di seluruh dunia. Lebih jauhnya secara domestic, The Nun sukses memperoleh $21.5 juta di Mexico, $17 juta di Brazil dan $10.5 juta di Spanyol.

Film arahan Corin Hardy (The Hallow) ini juga sukses mengalahkan pendapatan sekaligus kepopuleran horor cerdas favorit tahun ini, A Quiet Place. WOW.

Keren gak tuh Kotakers? Berdasarkan fakta ini, bagi kamu yang mungkin hingga detik ini belum menyaksikan The Nun, langsung saja deh. Jangan ditunda-tunda lagi oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru